Halo semua👋
Gimana puasanya hari ini? Lancar? Gak kerasa ya 19 hari lagi lebaran 😭
Doain semoga pas lebaran, pas juga ceritanya ending. Aamiin🤲
🔔 JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA 🔔
Happy reading^_^
___"Assalamualaikum Ma, Pah. Zella pulang ...." Ucap Zella ketika mendorong pintu yang sudah tertutup di rumahnya.
"Waalaikumsalam, darimana saja kamu?" tanya Reza- sang ayah yang telah stand by daritadi, menanti kepulangan putrinya.
"Tadi Zella habis jalan-jalan sama El, Pah. Dia ngajak Zella ke ...." Ucapan Zella menggantung ketika sang ayah menyelanya dengan nada sedikit membentak.
"Dia lagi- dia lagi. Sudah berapa kali Papah ingetin sama kamu, kalau kamu dan dia gak bakal bisa bersatu! Kalian itu punya benteng pertahanan masing-masing, yang ada nanti kalian sendiri yang akan dilema jika hubungan kalian semakin dalam!"
"Tapi Pah ...."
"Sudah, Papah gak mau denger pembelaan apa pun lagi dari kamu. Sekarang, masuk kamar!" sela sang ayah sambil menunjuk ke arah kamar Zella.
"Mas udah mas," ujar Nisha- sang ibu menengahi pertikaian antara suami dengan putri mereka.
"Okay, I'm done." Sahut Zella, kemudian ia langsung masuk ke dalam kamarnya dengan perasaan begitu dongkol kepada sang ayah.
Di dalam kamar tidak habis-habisnya Zella mengoceh karena sang ayah yang dari dulu menentang hubungannya dengan Samuel.
"Papah itu kenapa sih, dari dulu sampai sekarang gak pernah suka sama El. Padahal kan El baik, ganteng, pinter, kurang apa lagi coba?"
"Lagian kalau pun beda keyakinan, kalau udah jodoh kan gak bisa dihindari lagi. Gini nih kalau punya bokap yang mindset pemikirannya sempit. Mending ngedit video aja deh daripada mumet kayak gini." Sambungnya.
Dengan segera ia meraih laptop berlogo setengah gigitan apel itu dan perlahan membukanya, lalu menjalan beberapa program yang ada di dalamnya. Hampir tiga jam ia berkecimpung di depan layar laptop.
"Akhirnya kelar ...," sahut Zella sambil merenggangkan kedua tangannya yang sudah begitu kram.
"Hum, ngedit udah siap, enaknya sekarang ngapain ya? Vidcall El kali ya? Tapi udah larut banget ini. Bodo ah, gue juga pacarnya. Ya kali bakal nolak vidcall dari gue." Celetuknya, tak lama setelah itu ia langsung mengambil benda pipih yang berada di samping laptopnya.
Memanggil ... (terangkat)
"Hallo Bi!"
"Oh hi sayang, ada apa? Tumben vidcall malem-malem?"
"Gak ada, gabut aja vidcall pacar malem-malem biar romantis kayak fyp di tiktik gitu."
"Astaga kenapa punya pacar usil banget ya."
"Tapi cintakan?"
"Ya gitulah ...."
"Pa maksud?"
"Iya El juga cinta sama Hanna Dwi Razella."
"Nah, nice!"
"Udah gitu aja kan? Ngantuk nih."
"Ih jangan di tutup dulu, nyanyiin satu lagu dulu dong!"
"Tapi ini udah malem loh, yang?"
"Ya terus?"
"Suara aku udah seret nih."
"Ya gapapa kali, kayak mau nyanyi sama siapa aja."
"Haha ya udah, bentar aku ambil gitar dulu ya ...,"
"Okeyyy."
(Suara gitar)
"Tuhan
Tanpa sadar, Zella telah lelap dalam tidurnya membuat senyum Samuel terbit. Membuat dirinya menghentikan suara gitarnya.
"Semalam malam cantik, aku benar-benar mencintaimu," ucap Samuel dari seberang sana, kemudian langsung mematikan vidcall itu.
Tanpa sadar, dari balik pintu kamar Zella berdiri Reza yang memperhatikan putrinya itu dari tadi. Ia hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah keras kepala putrinya itu.
"Papah tau bagaimana perasaanmu nak, papah gak mau suatu saat nanti kamu sakit. Maafin papah." ucapnya, kemudian menutup pelan pintu kamar Zella, dan berlalu meninggalkan Zella yang tengah tidur dalam kamarnya.
***
TBC
Playlist today :
1. Every Summertime- Niki
2. Beautiful People- Ed Sheeran
3. Terlukis Indah- Rizky Febian feat Ziva Magnolya
4. It's Only Me- Kaleb J
5. Nyaman- Andmesh⚠️ Jangan lupa follow akun sosial media lainnya ⚠️
Instagram : @slsablla_07
Tiktok : @binirenjun_00
KAMU SEDANG MEMBACA
KI\TA
Teen Fiction"Gak bisa El, jalan kita selama ini salah! SALAH!! Altar mu gak akan bisa bersatu dengan kiblatku ...." -Zella "Ini semua takdir, mungkin memang Tuhan hanya memperbolehkan kita hanya sampai mengenal, tidak untuk memiliki." -Samuel ••• ⚠️ Disclaimer⚠...