Pada pagi hari, semua orang di Daun telah mendengar tentang pertarungan di kompleks Hyuga. Namun, tidak ada cerita yang cocok. Penjaga gerbang bersumpah Might Guy membunuh Hyuga dalam satu pukulan. Pedagang buah mendengar dari seseorang yang mengenal seseorang bahwa Hiashi Hyuga membunuh keponakannya Neji, sementara pedagang ikan di jalan mendengar bahwa itu sebenarnya salah satu rekan tim Neji. Anak-anak di taman bermain yakin bahwa Sannin Legendaris dan Hokage, Lady Tsunade, meratakan seluruh jalan bangunan dengan marah.
Desas-desus berkembang selama beberapa hari, dan pada saat Sakura dipanggil sekali lagi ke kantor Hokage, dia tidak yakin apa yang harus dipercaya. Satu-satunya hal yang dia yakini adalah bahwa semacam pertarungan terjadi di kompleks Hyuga, dan itu adalah masalah besar sehingga deklarasi resmi klan ninja Haruno tidak diumumkan secara terbuka, seperti yang direncanakan Sakura sebelumnya. Dia merasa yakin itu sebabnya dia dipanggil lagi begitu tiba-tiba ke kantor Hokage. Dia sudah mempersiapkan banyak hal.
Apa yang tidak dia persiapkan adalah diberikan jadwal pertemuan yang akan dia hadiri sepanjang hari itu. Sepertinya Tsunade akan mulai memanfaatkan status penasihatnya mulai hari ini. Sedikit gugup, Sakura berharap dia siap untuk itu. Tentu, secara teknis dia hidup lebih lama dari kelihatannya, tetapi menasihati Hokage adalah tanggung jawab besar, tidak peduli berapa usiamu. Sakura mencatat bahwa pertemuan pertama hanya mencantumkan dia dan Tsunade, dan itu segera dimulai, jadi dia berjalan ke kantor, dan membuka pintu dengan lebih berani daripada yang dia rasakan.
Tsunade melompat ke sana, dan Sakura mengetahui bahwa ya, dia masuk untuk hari pertama menasihati. Untuk perlindungannya, Sakura diberitahu ketika dia menyarankan pertemuan langsung, dia harus menggunakan henge. Henge yang sama setiap kali untuk memastikan konsistensi secara keseluruhan. Jika dia berhati-hati dengan cara dia membuat henge, satu-satunya orang yang seharusnya bisa menyadari penipuannya adalah mereka yang memiliki Sharingan. Dia hanya harus menghindari hadir dalam pertemuan sebagai penasihat Kakashi-sensei, karena setiap Uchiha tidak boleh mengaktifkan Sharingan mereka di kantor Hokage. Ini sedikit berisiko, pikir Sakura, tapi Tsunade bersikeras.
Sakura setuju, meskipun dia menambahkan penolakan untuk menasihati di henge ketika Shikaku Nara hadir. Mata tajam pria itu dan otak yang bahkan lebih tajam membuat Sakura takut bahkan lebih dari seorang Uchiha. Dia pasti akan mengerjakan sesuatu dan kemudian Nara akan memiliki lebih banyak pertanyaan daripada Sakura yang merasa nyaman untuk menjawabnya. Tsunade mencemooh ketakutannya pada kepala Nara, tetapi menerima permintaan Sakura tanpa komentar lebih lanjut.
Sementara Sakura mengerjakan henge-nya, mencoba membuatnya biasa-biasa saja, tapi masih bisa dipercaya, Shizune memberinya gambaran singkat tentang harinya. Sampul Sakura adalah bahwa dia akan menjadi mantan pendamping Tsunade, dan namanya adalah Menma. Shizune lebih lanjut menjelaskan urutan pertemuan hari ini. Menurut Shizune, Lady Tsunade ingin "menyalakan api" di bawah desa secara keseluruhan, karena desa telah melemah secara substansial di bawah pemerintahan Hiruzen. Setiap bidang mulai dari kedokteran, administrasi, hingga pemilihan Genin akan dicakup, dengan orang-orang yang tepat.
Kedengarannya berlebihan, tapi Shizune meyakinkan Sakura bahwa dia tidak perlu benar-benar memberikan masukan kecuali dia memilikinya. Sakura menyelesaikan henge-nya dengan memilih seorang wanita sekitar tangan lebih tinggi dari dia alami, membuat dirinya terlihat sebagai rata-rata proporsi-bijaksana mungkin. Dia memilih warna rambut netral, hitam, yang sangat umum, dan mata cokelat yang harus dia ubah beberapa kali karena dia secara tidak sadar memilih fitur yang cocok dengan teman-temannya. Setelah Shizune dan Tsunade puas dengan henge-nya, pertemuan dimulai.
Pertemuan pertama melibatkan Kepala Perawat dan staf medis top dari rumah sakit Konoha. Sakura mengetahui bahwa Rumah Sakit akan dirubah dengan program baru, akan ada lebih banyak fokus untuk melatih ninja medis baru, serta memperbarui beberapa metode mereka sebelumnya. Dia lega karena tidak harus memberikan masukan apa pun, dan menghabiskan pertemuan itu dengan nyaman. Desakan Hokage untuk memperbarui dan meningkatkan sektor medis tidak ditanggapi dengan perlawanan apa pun, dan tidak sedikit kegembiraan. Kegembiraan ini tidak sebanding di pertemuan kedua, ketika Tsunade meminta beberapa ninja administrasi keluar untuk hal-hal yang sangat spesifik Sakura merasa yakin bahwa mereka benar-benar datang dari pengalaman Shizune dan Shikaku Nara daripada Hokage sendiri. Bukan rahasia lagi Tsunade membenci dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Sasuke And Sakura Back To Past
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Perang Ninja Hebat hampir berakhir. Hanya Tim 7 yang tersisa melawan Kaguya. Semua orang... Mati. Naruto mengorbankan dirinya untuk mengirim Sakura dan Sasuke ke masa lalu. Akankah mereka dapat memperbaiki cukup untuk...