1

571 74 1
                                    

Dengan berat hati Jennie harus terbangun karena suara lenguhan dan desahan wanita terdengar dan membangunkan tidur cantiknya.

Jennie bangun dan duduk di ranjang dengan wajah yang kesal dan mengantuk.

"LISAAA SURUH TEMAN TIDUR MU DIAM ATAU AKU AKAN MENENDANG KALIAN BERDUA KELUAR SKRG!"

-
-
-

Hallo semua...
Perkenalkan aku Jennie, mahasiswa teknik kimia semester akhir dan sedang mengerjakan skripsi.

Kalau bukan karena uangku yang paspasan aku harusnya tidak akan berurusan dengan mahluk bernama Lisa.

Dia roomate ku, Lisa mahasiswa jurusan seni. Kita satu universitas namun aku tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya.

Saat itu karena jarak rumah Ku yang berada diluar kota, akhirnya aku memutuskan untuk menyewa sebuah apartemen namun apartemen yg tersisa di dekat kampus hanya unit yang aku tinggali sekarang.

Dengan jarak yang sangat dekat dengan kampus dan harga yang masuk akal pikirku, jelas aku langsung mengambilnya, aku segera memasang iklan di grup Facebook kampus untuk memasarkan satu kamar di apartemenku ini.

Tidak lama seorang wanita menelpon dan ia tertarik untuk menyewa kamar itu dan dengan akupun setuju.

Orang itu adalah Lisa, ia membawa sebuah koper dan seorang kucing yang ia taruh ditas punggung.

Aku tidak keberatan dengan hewan peliharaan, lagi pula aku butuh uang untuk makan bulan ini.

Lisa seseorang yang tidak banyak bicara, aku dan dia sama sama sibuk dengan tugas kami sehingga aku jarang bertemu dengan nya dirumah. Sesekali aku bermain dengan kucing nya yg bernama Leo sedang kan Lisa aku jarang sekali melihat nya.
Lagi pula ini bagus, setidaknya dia bukan seseorang yang aneh.

Akhir akhir ini ada sebuah virus baru yang merebak di seluruh dunia, pemerintah melarang semua orang untuk pergi keluar. Sehingga perkuliahan kami pun terpaksa harus dilaksanakan secara online.

Begitupun Lisa, aku akhirnya menemukan Lisa sedang menonton tv diruang tengah dengan masih menggunakan setelan piyama.

"Hai Jen" sapa Lisa sambil menonton tv pagi itu.

"Huaiii" balas Jennie sambil menguap, ia berjalan menuju kulkas dan hanya menemukan susu dan roti miliknya, sedangkan makanan miliku sudah habis dikulkas.

"Kau boleh mamakan roti dan susu miliku" sahut Lisa.

"Thanks roomie" jawab Jennie mengambil roti dan menuangkan segelas susu.

Setelah selesai sarapan ia bergabung duduk di sambil Lisa.

"Kau tau, virus ini akan berakhir kapan Jen?" Tanya Lisa sambil menonton berita mengenai virus covid.

"Mungkin 2 Minggu? Atau sebulan?" Jawab Jennie sambil mengangkat bahunya.

"Astaga, aku harap lebih cepat dari itu" ucap Lisa.

"Haruskah kita pergi belanja bersama? Stock makanan kita sudah habis dikulkas.." ucap Jennie.

Lisa setuju, mereka pun pergi bersama ke supermarket terdekat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Match By QuarantineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang