Family > 01

463 48 2
                                    

| Happy Reading  !
─────

Vomment juseyoo  ~
─────────────

Di kedalaman hutan jauh dari kota berdiri sebuah desa kecil. Pemandangan di desa itu sangat indah, udara yang segar dikelilingi kehijauan dan lagit biru yang begitu indah.

Di terik nya matahari sepasang suami - istri sedang menanam padi, sang istri yang sedang hamil hanya membantu sedikit.

"Huhh.. Jae! Beristirahat lah dulu ini sudah siang" ucap Taeyong sang istri.

Jaehyun menoleh menatap semesta nya ia tersenyum kecil " tak apa, aku masih kuat" ucap Jaehyun dengan nada lembut.

Sang istri mengerucut kan bibir nya kesal ia menuju gubuk kecil yang sengaja Jaehyun buat untuk mereka beristirahat.

"Jaeee!.. Kapan anak - anak ku datang" Teriak Taeyong ia merengek menatap sedih jaehyun dari kejauhan.

"Sebentar lagi''

Menghela nafas pelan Taeyong membaringkan tubuh nya, beralas tikar ia mengelus perut nya yang membuncit. Kehamilan nya sudah masuk 3 bulan.

" uhhh! Aku tidak sabar bayi ku lahir"

"Ibu..!" Teriakan cempreng terdengar dengan perlahan Taeyong duduk tegak ia tersenyum menyambut kedua anak nya.

"Kalian datang, kemari naik lah"

Mark dan Jeno duduk di samping sang ibu , mark memeperlihatkan bekal yang ia bawa ke sang ibu.

"Pesanan ibu cantik ku ~"

Taeyong mencubit gemas pipi Mark "makeu! Makasih!" Ia beralih ke Jeno mengusak surai sang anak "terima kasih juga Nono~" ucap nya riang.

Mark dan Jeno tersenyum gemas dengan tingkah sang ibu.

"Bu, Nono panggil Papa ya.."

"Iyaa!"

"Nah makeu bantu ibu mempersiapkan makanan kita"

"Siap bu!"

Jaehyun datang dengan Jeno di pundak nya Taeyong yang melihat itu melototi sang suami.

"Jae! Nanti nono jatuh ish.." Dumel nya.

Jaehyun terkekeh ia menurun kan Jeno di dekat mark "ngga papa sayang! Aku kuat kok jadi Nono ngga akan jatuh" kata Jaehyun ia memeperlihat kan otot nya.

Taeyong berdecih.

"Bu ayoo makan! Nono udah lapar ni.."

"Oke! Kalian sudah cuci tangan? "

"Sudah!"

Tatapan Taeyong beralih ke Jaehyun "dan kamu jae? Sudah cuci tangan" tanya Taeyong. Jaehyun mendekat mengecup pipi Taeyong sekilas "sudah sayang" ucap nya.

"Mari makan !♡"

Malam di desa itu enak banget apalagi kalo ngumpul bareng sambil ngeliat bintang kaya keluarga jung di teras rumah mereka gelar tikar cerita random sambil ngeliatin bintang.

Jaehyun di ujung kiri dan Taeyong di ujung kanan kedua anak kembar nya di tengah. Mereka juga udah sedia obat nyamuk sedikit jauh dari mereka.

"Nanti kalo bayi lahir Nono sama Makeu mau kasih nama apa?"

"Uhmm... Aha! Gyu aja, Nono yakin pasti dede nanti suka nama yang Nono kasih"

Family? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang