usahakan vote dulu sebelum membaca!
───────2 tahun setelah kepergian Jaehyun dan anak - anak nya, Taeyong masih dan selalu menunggu mereka ia berharap Jaehyun tidak melupakan dia.
Tahun ini juga kedua bayi manis nya sudah berumur 2 tahun lebih, mereka adalah anak kembar hanya beda sedikit.
Jung Sungchan lebih dominan ke Jaehyun dan Jung Beomgyu lebih ke sang ibu.
Dua bayi manis itu sudah bisa memanggil Taeyong namun dengan sebutan 'bubu'
Sore ini Taeyong sedang membuat bubur nasi untuk kedua bayi nya, anak nya sedang berada di ruang tamu bersama Hwang Hyunjin ; anak pak kades.
Setelah bubur siap Taeyong meletekan nya di mangkok kecil dan membawa ke ruang tamu terlihat Hyunjin dan bayi kembar nya sedang bercanda.
"Halo! Lagi main apa sie? Kaya nya seru banget.."
Hyunjin menatap Taeyong dengan senyum manis nya "hehe lagi cilup baa~ sama Baby Jung" ucap Hyunjin.
"Bu~! Tini gyu auuu mam" Beomgyu merangkak menuju sang ibu tangan nya merentang ke atas.
Taeyong menggendong Beomgyu dengan satu tangan mendudukan Beomgyu di saping nya.
"Nah kita makan! Oh iya Hyun, kalo kamu mau, ambil aja masih banyak kok" ucap Taeyong.
Hyunjin menggeleng "ngga deh kak" ia mengelus perut nya yang sedikit buncit "liat nih perut aku udah gede" ucap Hyunjin ia terkekeh lucu.
Taeyong tersenyum tipis, ia menyuapi Beomgyu dan Sungchan dengan bubur buatan nya.
Mereka sibuk, Taeyong yang menyuapi Beomgyu serta Sungchan dan Hyunjin yang sibuk dengan hp nya.
"Oh iya!" Teriakan Hyunjin membuat Taeyong dan kedua anak nya terkejut.
Sungchan merengut sebal selalu saja aunty nya ini ngga bosen - bosen ngagetin dia.
Dan Beomgyu melengkungkan bibir nya kebawah tadi pas lagi di suapin bubu nya pas tu sendok dengan berisi bubur hendak masuk ke mulut mungil nya! Aunty prik nya membuat Bubu tersayang nya terkejot membuat bubur kesukaan nya jatuh.
"Astaga! Hyun kenapa sie?"
"Hehe maaf.. A-anu kak bulan depan Hyunjin mau kekota ada sedikit pekerjaan disana.." Ucap Hyunjin ia menatap Taeyong yang terdiam memikirkan Sesuatu.
"Kalo kak Tae mau ikut boleh kok! Sekalian ketemu Kak Jae sama Makeu and Nono"
Taeyong menatap Hyunjin dengan mata bulat yang berbinar cerah "serius Hyun? Kakak boleh ikut!" Taeyong berucap semangat.
Tersenyum kecil Hyunjin mengangguk.
"Uwaaa! Kalo gitu kita harus siap - siap buat bulan depan"
"Santai aja kak! Ntar aku suruh anak buah ayah aja"
"Oke deh!"
Hyunjin melirik dua bayi yang terlantar ia menahan tawa nya ketika melihat wajah merengut Sungchan dan Beomgyu yang menatap sedih bubur yang sudah jatuh.
Ia mencolek Taeyong yang sedang dalam lamunan nya "kak tu anak kakak terlantar" ucap nya.
"Eh? Ya ampun sampe lupa"
🐻🌹
Pagi sekitar setengah lima Taeyong mengajak kedua Bayi yang jalan - jalan di sekitar sawah, mereka berada di gendongan Taeyong.
Sungchan di kiri dan Beomgyu di kanan.
Sesekali mereka berhenti memetik beberapa bunga cantik di jalan atau juga buah - buahan yang tubuh di sekitar jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family?
Short StoryTaeyong selalu dan selalu menunggu kepulangan Suami dan anak - anak nya WARN ⚠️ homo gay bxb Boyslove lakik x lakik Homophobic menjauh.