Chapter 1

4 1 0
                                    

Author POV.
Saat ini Yasrena (kita panggil Rena aja), Doru, Erwin dan squadnya berada di kota bawah tanah. Rena yang melihat kondisi kota tersebut hanya menatap kasihan pada orang-orang yang tinggal disini.

Skip .......
Dan sekarang Rena dan squad komandan Erwin sedang mengejar 3 orang yang kabur dengan 3DMG. Lalu mereka berpencar 3 arah, lalu komandan Erwin menyuruh kami untuk mengejar 2 temannya. Sedangkan aku memilih untuk mengejar ketuanya, yaitu Levi Ackerman ternyata dia cukup lincah dan masuk ke dalam bangunan. Sedangkan aku hanya menyeringai dan menunggunya di depan bangunan tua yang dia masuki. Dan saat dia keluar aku menendang perutnya dan dia terhempas jauh. Lalu Erwin datang dan menggunakan pedangnya untuk menyerang Levi, sedangkan Levi dia menggunakan pisau kecil untuk melawan Erwin. Saat Rena melirik ke kiri dia melihat 2 teman Levi sudah ditangkap.

"Aku ...... ingin kau masuk pasukan pengintai"ucap Erwin kepada Levi
"CK ...... aku tidak mau"ketus Levi dengan tangan dibelakang karena diborgol
"Kalau kau tidak mau aku akan membocorkan tindakan kalian ke polisi militer"ancam Erwin
"Tch ..... baiklah aku akan bergabung dengan pasukan survey corps"jawabnya, lalu Rena yang melihat mata Levi yang tersirat dendam merasa kasihan, Rena melangkah mendekati Levi yang terduduk, lalu mengelus surai hitamnya lembut. Sedangkan Levi terkejut dengan tindakan gadis itu, dan membulatkan matanya.
"Maaf ..... atas kejadian yang tadi"ucap Rena merasa bersalah kepada Levi, sedangkan Levi bagaimana?dia hanya membulatkan matanya lagi dengan mulut yang sedikit terbuka. Dia tidak menyangka bahwa gadis dari pasukan survey corps ini meminta maaf kepada dirinya dengan tulus. Dia merasa sedikit nyaman dengan gadis yang baru pertama kali bertemu walaupun pertama kali dia menganggap dia musuh saat pengejarannya. Tapi Levi memahami sedikit gadis itu, ya dia seperti perhatian kepada orang lain.

Bersambung ........

Attack On Titan X Oc & DoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang