menjadi dewasa

339 1 0
                                    

Banyak hal yang menjadi diri kita saat ini, seperti masalah, patah hati, rasa kcewa, kepercayaan, dan keinginan untuk terbang tinggi.

Kita pernah melayang setinggi mungkin dengan angan dan harapan, tapi kenyataannya membangunkan kita dalam tidur singkat dengan paksa.

Tentang cinta, rasa, kasih saya, dan harapan. Adalah salah satu bentuk yang sederhana dari kelemahan Manusia. Kita memang tidak bersalah jika kita terlalu menyukai masa kecil, masa dimana tidak ada pemikiran tentang sekitar dan diri Sendiri, tapi sudah waktunya kita belajar menjadi apa yg kita andalkan bukan apa yang kita inginkan. Karen menjadi dewasa adalah bisa bahagia dalam setiap keadaan. Meski terkadang membohongi diri Sendiri.

Menjadi dewasa memang sedikit melelahkan dan terkadang membuat kita takut hidup. Tapi kita tidak perlu khawatir, Krena perlahan kita akan melupakan rasa sakit dan mulai menemukan sesuatu hal yang baru yang membentuk kita kembali.

Seperti cinta yang mulai tak di hiraukan karena ada sesuatu hal yang lebih berharga, mulai tidak peduli saat berulang kali di kecewakan, mulai menatap masa depan dan diri Sendiri, mulai bersemangat dengan harapan yang hadir saat kita menyendiri, dan masih banyak lagi benih-benih kebahagiaan yang harus di gali lebih dalam dan merasakan nya.

Seperti halnya kisah hidup yang melelahkan, dan filosofi tentang hal-hal kecil. Kita akan melihat banyak sejarah kehidupan, dan mengamini nya sebagai sebuah pelajaran. Melihat dunia lebih luas dan membuat sudut pandangan yang berbeda tentang masalah yang hadir dan silih berganti. Tentang hikmah dan pelajaran meski terasa sesak di dada, tapi itulah dewasa kita akan mengerti bahwa setiap keadaan memiliki sisi gelap dan terang nya tersendiri.

Kisah ini cukup sederhana, antara masalalu dan keinginan, dan kisah dewasa setengah labil yang masih nyaman diantara ruangan kecil yang hangat yang dinamakan keluarga. Meski mereka terkadang tidak utuh dan berantakan, kita akan melihat cinta yang terpendam dan arti dewasa sebenarnya.

Karena dengan inilah kisah ini di mulai.

BiruWhere stories live. Discover now