Chap-1

48 16 18
                                    

Malam itu seorang gadis dan pemuda terduduk diatas sofa cream diruang tengah, keduanya menatap layaknya sepasang kekasih yang tak pernah lama bertemu. Manik mata hijau itu tetap berada dihati Anna, sang gadis. Setelah sekian lama Alan, sang kekasih menimba ilmu di negri kincir angin sana. Manik mata hijau itu mengingatkannya akan kisah-kisah cinta yang pernah mereka lalui dimasa lampau dimana keduanya saling merasakan kebahagiaan dalam kebersamaan, hanya dirinya dan sang kekasih.

Malam ini bulan berbentuk bulat sempurna cahayanya sangat indah sejauh mata memandang, udara malam ini cukup dingin namun hal itu tidak dirasakan oleh Alan, ia hanya fokus menatap manik mata coklat itu, Anna. Tangannya mulai meraih tangan Anna dan mendekatkan pada dadanya, sorot matanya terlihat sungguh sungguh saat ingin berbicara.

"Menikahlah denganku Anna,"

Gadis itu menitikkan air mata dan menggelengkan kepalanya pelan.

"Mengapa? Bukankah kita telah berjanji tujuh tahun yang lalu?Akankah kau lupa, Anna?"

Gadis itu terisak dan melepaskan tangannya dari tangan pemuda tersebut, ia menundukkan kepalanya dan menangis sejadi jadinya. Pemuda itu tampak heran dan kecewa, pasalnya mereka telah membangun hubungan percintaan sejak keduanya duduk dimasa abu-abu dan telah berjanji bahwa ketika pemuda itu pulang dari negri kincir angin, ia akan langsung melamar sang gadis tersebut.

"A-aku tidak bisa menerimamu," sang gadis terbata bata.

"Apa alasannya? Sudah kali kedua aku menanyakan hal ini padamu Anna? Apakah kau tidak mencintaiku?"

"Aku tidak ingin menyakitimu Alan,"

Pemuda itu tertegun, ia tidak mengerti apa yang sedang terjadi pada gadisnya pasalnya selama ini mereka tetap dalam komunikasi yang baik meskipun mereka mengalami hubungan jarak jauh.

Gadis itu diam sejenak, menarik nafas panjang dan mulai mengangkat suara.

"Akan kuceritakan semuanya padamu."

🖤🖤🖤

Assalamualaikum ges..

Ini saya Mie Aceh selaku author untuk karya saya ini, saya hanya meminta kepada kalian untuk mendukung saya. Berikan comment dan vote kamu sebanyak banyaknya, dan bila ada hal yang ingin ditanyakan bisa langsung chat aja, kita bisa sharing bareng. Ada pepatah mengatakan...

Tak kenal maka tak sayang

Anzayyyyyy, slebewww....

Aowkaokak...

Yaudah gaes, Selamat berpuasa kepada kalian yang melaksanakan nya.

Enjoy ur reading...

Malam*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang