ANGGARA SYAPUTRA PRATAMA
Ketua Geng yang bernama Black Swout dan sekarang Anggara sedang bersama teman teman nya yang bernam Kelvin, Vino, Bayu, dan mereka selalu berempat dari mulai masih dalam perut, dan sekarang selalu di Panggil F4 oleh fans fans nya di sekolah.
"Bos ayok berangkat nanti kita telat" Ajak Vano.
"Iya" Jawaban singkat keluar dari mulut Anggara, begitulah kelakuan Anggara yang selalu datar setiap saat.
Mereka pun pergi ke sekolah ber sama ke 3 teman nya pakai motor sport setelah mereka ke gerbang banyak siswa siwsi teriak histeriss karena mereka sangat tampan, cool, dan kaya raya 7 turunan.
"OMG F4 woww gantengg bangett" teriakk siswi A.
"YAAMPUN CALON SUAMI GUE GANTENG BANGETT" Teriak siswi B.
"ANDAI MEREKA BISA JADI PACAR GUE" Kata Siswi C.
"AKU MAU JADI PACAR KAMU KOK GANTENGG!!" Ucap siswi D
"HUUHHHHHH, HALUU LO KETINGGIAN NANTI TERTAMPAR KENYATAAN KALO LO ITU BURIK" Teriakan siswa siswa menggelegar di dekat parkiran motor mobil, dan mereka pun yang mendengar ucapan siswa tadi merasa tertampar dengan kenyataan ini.
Begitulah teriakan siswa dan aneh nya Anggara hanya menatap datar mereka.
"shit, ganggu pendengaran aja" Batinnya.Oh iyah Anggara selalu di panggil gara lupa heheheh, dia memasuki kelas 12IPA 1
"Bos kita ke kelas keburu ada Bu Sita" Tanya Bayu karena Bu Sita guru matematika tergalak.
AURORA KLARA PERWIRA
Sekarang Nina kita panggil dia Nina aja oke, sekarang dia di depan gerbang sekolah karena ini pertama kali masuk sekolah yang terkenal di Jakarta jadi Nina belum terbiasa di sekolah ini dia kelas 11 IPA2 begitu seneng nya dia sekolah di sini."Hm kelas ku di mana yah" batinnya bertanya tanya karena dari tadi dia cari kelas nya kemana apa nyasar pikirnya.
BRUUK!!
"Awshk hm maaf ka gak sengaja" Nina menoleh ke seorang cowok.
"Iyah gak papa ,kamu anak baru" tanya seorang cowok
"Eh,iyah ka a-ku anak baru" Jawabnya karena masih gugup.
"Kamu yang anak baru kelas 11IPA2 kan" Tanya cowok itu lagi
"Iyah ka kok kakak tau? " tanya nya karena cowok ini padahal kan baru pertama kali ketemu.
"kamu sekelas sama saya , kenalin saya Reyhan" Kata Reyhan, Dia Reyhan ketua osis di sekolah ini.
"Oh jadi kakak sekelas heheh tadi aku nyasar, kenalin aku Nina" Jawabnya gitu aja karena dia gak mau namanya aslinya di sebut.
"Yaudah ayok kelas bareng" dan mereka pun memasuki bangku masing masing.
"Assalamualikum" Sapa Nina memasuki kelasnya.
"Walaikumsalam ,eh kamu anak baru dari bogor yah" Tanya seorang guru bernama Bu Siti.
"Iyah bu maaf telat" Ucapnya.
"Gak papa kok sekarang kamu silakan perkenalkan diri kamu" Kata guru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen FictionANGGARA SYAPUTRA PRATAMA, Seorang Most Wanted dan ketua geng motor yang bernama Black Swout. Memiliki paras sadis, tampan, sungguh defisini perfect. Dia anak dari Tuan Pratama ketua mafia yang ke 1 semua orang tidak tau bahwa dia adalah anak dari Tu...