Selamat membaca...😊
.
.
Jangan lupa vote...🥰Sudah dua hari semenjak kejadian dimana semua orang tahu tentang Eliza yang mengandung anak Jeffrey, dan dua hari juga keluarga kerajaan mendiami mereka berdua, hanya Leo yang senantiasa menghibur mereka walaupun Leo dan Eliza jarang berinteraksi.
Suasana malam ini cukup dingin membuat siapa saja ingin berlama-lama menggulung tubuhnya di dalam selimut, terlihat wanita dengan menggunakan baju tidur kimono berwarna putih tengah menatap bulan yang cukup bercahaya di atas sana dan sedikit hembusan angin menerpa permukaan wajah nya membuat nya sesekali memejamkan mata.
Waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam tapi sepertinya wanita itu tidak berminat untuk beranjak dari duduknya.
Suara ketukan sepatu terdengar di rungu wanita itu.
"Nona, sudah waktunya untuk anda beristirahat" ujar salah satu pelayan pribadinya yang bernama Cilla."Aku ingin disini lebih lama" ucap nya tanpa menoleh kebelakang.
"Tapi ini sudah sangat malam nona"
"Jika kau mengantuk tinggalkan saja aku"
Cilla menghela nafas kasar, sudah kesekian kalinya ia memberitahu nona nya untuk kembali ke kamar tapi ia selalu menolak.
"Baiklah, panggil saja saya jika nona menginginkan sesuatu" setelah mendapat jawaban dari wanita itu ia segera melangkah pergi.
Wanita itu melirik kesana kemari dan pandangan nya berhenti di kandang Alex, beruang hitam dengan tubuh cukup besar itu juga tengah memandang nya.
"Kau tahu, aku bahkan sampai sekarang masih bingung kenapa aku ada di sini dan kenapa aku memiliki takdir yang buruk" gumam nya, ia masih Setia memandang Alex dan sepertinya wanita itu baru saja menyampaikan isi hatinya kepada Alex.
Dulu saat ia baru melihat Alex, ia sangat takut karena beruang itu penampilannya memang sangat menakutkan tapi respon yang Alex tunjukkan berbanding terbalik dengan wujud nya.
"Bisakah kita berteman sekarang?"
Alex yang mendapatkan pertanyaan hanya bisa diam dan tetap memandang wanita itu dari kejauhan.
Setelah melihat respon Alex ia terkekeh menertawakan tingkat konyol nya yang bertanya kepada binatang.
"Tidak apa-apa jika tidak bisa menjawab, yang terpenting kau mau mendengarkan keluh kesah ku" wanita itu tersenyum kecil saat melihat Alex berjalan ke arah nya dan berakhir duduk dengan kedua tangannya memegang pembatas besi, mata beruang itu bulat dan sedikit bercahaya karena terkena pantulan dari lampu taman.
"Lucu sekali, kenapa aku baru sadar" wanita itu heran, Alex terlihat garang dari luar tapi bersikap lucu, apa pangeran Jeffrey sengaja membuat binatang peliharaan nya terlihat menakutkan tapi memiliki sikap menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince of the outside world | ✔️
Fantasyeliza tidak tau jika dia masuk di dunia yang berbeda dari dunianya pangeran juga tidak tau jika eliza lah Ratu selanjutnya setelah ia menduduki tahta Raja dan apakah jena bisa meluluhkan pangeran Finis: 22 juli 2022