" DI BERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA SISWI SMA MERPATI HARAP SEGERA BERKUMPUL DI MUSHOLA UNTUK MELAKSANAKAN ACARA ISRAJ MIKRAJ " setelah pemberitahuan di umum kan semua siswa siswi langsung pergi ke mushola untuk mengadakan acara israj mikraj yaitu Isra Mikraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad ﷺ dalam waktu satu malam saja. Kejadian ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam.
Tinggal seorang perempuan yang enggan untuk pergi ke mushola ia saat ini masih asik dengan novel yang baru ia beli.
"ALLAHUAKBAR airaaaa" teriak caca sahabat dari perempuan yg di panggil aira
"Eh ayam ayam nikah " latah aira
Dengan muka datar aira memandang sahabat nya ini yg menertawakan latah ia,
"Ketawain trus" ujar nya dan melanjutkan membaca novel nya tersebut.
"Raa ke mushola yuk, nanti buk desi datang mampusss lu" ujar caca supaya temen nya ini mau di ajak bertobat walaupun nanti sampai di mushola mereka juga bakal ghibah.
"Hm" dengan malas nya aira pergi ke mushola karena menurut nya acara kali ini lumayan membosankan karena ustadz yg ceramah nanti gak cogan .
Sesampainya di mushola dua sahabat itu memilih duduk di bagian belakang biasa lah mereka mau ghibah, bukan nya cari pahala malah cari dosa adehh.
Acara pertama di langsung kan dengan pembacaan al-quran, saat pembacaan al-quran aira yg tadi nya asik ghibahin guru bk alias bukan desi tiba-tiba diam saat mendengar lantunan ayat suci Al-Quran yang sangat merdu di telinga nya, sehingga caca di buat diam.
"MasyaAllah" ujar nya
"Ra... " panggil caca
"Raa.. "
"Raa... "
Masih tak menyaut aira masih asik mendengar lantunan ayat suci Al-Quran tersebut.
"RAA... " kali ini caca memanggil aira agak keras untung ga kedengeran kalo kedengeran bisa bisa malu.
"Eh ada apa " kata nya
"Merhatiin apa sh"?
"G-ga merhatiin apa-apa kok" ujar nya gugup
"Beneran"? Curiga caca
" au ah ca males gw ca mending cari makan ke kantin" ajak nya
Aira itu merupakan agak setan, di saat orang mengikuti acara israj mikraj eh dia dengan santai nya ngajakin si caca buat pergi jajan ke kantin emang sih aira itu astaghfirullah, bukti nya sekarang dia bolos ke kantin.
Sesampainya di kantin aira langsung memesan makan dan minuman tak lupa pula untuk caca juga ia pesen.
"Caca Marica " panggil nya
Dengan kesal caca menyaut
"Paan" judes caca
"Eh kamu tau ga yg ngaji saat acara israj mikraj tadi siapa"? Tanya aira
" oh itu dia kakak kelas anak OSIS juga "ujar caca
" emang kenapa tumben nanyain cowo "curiga caca , pasalnya sahabat nya ini akan judes sama cowo.
" hehe gapapa "caca pun hanya mengangguk
Sekian dulu yaa maaf gj
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
Teen Fiction"Mencintai mu itu candu tapi memiliki mu itu hanyalah dongeng lucu" jennaira al-fathunnisa "Izinkan aku menyebut nama mu di setiap sujud ku"elfathan habibi #romantis #sma #islam #baper