Hai namaku (Name) aku berkuliah di Universitas negeri Jakarta, fakultas Kesenian. Hari ini Mahasiswa serta Mahasiswi di Fakultas kesenian ditugaskan untung mengerjakan Tugas melukis kebudayaan di Indonesia,bedanya kami mengerjakannya bersama Mahasiswa/Mahasiswi dari Universitas pendidikan Indonesia dari Bandung. Kami dipasangkan secara acak,agar kami bisa bekerja sama dengan yg segender bahkan yg tidak segender.
"Aduuhh Partnerku Cwo lagi" Keluhku
Aku memasuki Aula dan mencari cwo yg namanya Luffy.
"Nah itu dia orangnya!!" Ucapku Melihat Cowok yg mengenakan Hoodie Merah dan Jeans serta Topi hitam yg mirip seperti di Foto kertas Biodatanya.
Aku segera menghampiri Luffy dan ingin mengajaknya makan siang terlebih dahulu.
"Luffy??" Tanyaku,Cowok itu hanya berbalik menatapku lalu menatap kertas Biodata yg ia pegang.
"Iy,lu (Name) kan??" Dia bertanya balik.
"Ya" jawabku singkat dan padat.
"Mohon kerja samanya" Ucapku.
"Hm!!" Jawabnya antusias dan mulai tersenyum Lebar.
Entah kenapa saat dia menampakkan senyumnya,Jantungku berdetak kencang lalu Wajahku memerah.
Aku segera berbalik dan berkata "Ayo makan siang" Ujarku.
"Ok Ayok!!" Jawab Luffy Sangat semangat.
Sesampainya di kantin kami langsung makan dan tak kusangka orang ini sangat rakus ಠಿ_ಠಿ.
"Makan jangan banyak2,habis ini kita langsung kerjain Tugas" Ucapku, karena kami hanya diberi waktu 2 Minggu untuk mengerjakannya, Sementara jika kami diberi tugas melukis kami diberi waktu 3 Minggu.
Bahkan jika tidak berpasangan pun, beberapa Murid tidak bisa menyelesaikannya.
Setelah makan aku mulai mengajaknya ke kosanku untuk mulai melukis.
Sesampainya di kosan aku mulai mengajaknya kekamarku tentu saja bukan untuk hal yg Aneh2.
"Masuk aj" ucapku.
"Oh ya tolong bantu singkirin barang2 dong" Ujarku sembari Mencari Tikar putih yg biasanya kugunakan untuk Tugas melukis.
"Ok!!" Ucap Luffy.
Setelah menemukannya dan menyingkirkan barang2 aku mulai menggelar Tikar putih tersebut.
Luffy mulai memasang Easel dan menaruh kertas diatasnya.
Aku mulai membuka Laptopku dan mencari rumah adat dari Jawa (Joglo)
"Gambar ini aja ya?" Ucapku.
"Ok2 aj" jawab Luffy.
Kami pun mulai menggambar dan membagi tugas.
2 jam kemudian.
"Ffy giliran elu" Ujarku.
"Ok!!" Ucap Luffy
Aku segera meraih ponsel dan melihat Anime sebentar.
10 menit kemudian
"Anime apa tuh??" Tanya Luffy yg tiba2 didekatku.
"Heh!!" Reflekku karna kaget.
"Kok lu tiba2 disini?? Kerja sana!!" Ucapku.
"Alah istirahat bentar gaada salahnya" Cengir Luffy.
Aku menghela nafas lalu mengambil laptopku dan memutuskan untuk menonton anime disana.
"Yodah kita Nobar dlu w bikin mie" kataku seraya berdiri
"Nah gitu dong,w mau mie goreng yaa!!" Antusias Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece×You (Indonesian vibes)
RandomOneshoot Cwo One piece sama kalian tapi Vibesnya Indonesia???