"Aku tak bisa menahan lagi"
"Agghhhh...."
"Shinbi!" Seorang wanita terbangun karena mimpi buruknya "ada apa kak?" Tanya doori pada kakaknya "ahh tidak ada aku hanya bermimpi buruk" hari yang berusaha meyakinkan adiknya itu "eeee....ya sudah tapi Kakak beneran gak apa-apa?" Tanya doori sekali lagi "tidak apa-apa sudah Tidur ya kakak juga tidur mau lagi" senyum hari dari atas dan tertidur
Ke esokkan harinya
"Shinbi! Kau kemana?" Tanya hari "Shinbi mungkin masih tidur" Doori yang berpendapat
"Mungkin" ucap Hari sedikit ragu. "Hari! Ucap seseorang dari luar gedung apartemen nya "Gaeun Lee?" Gumam Hari "Gaeun!" Hari yang menyadari dan berlari ke Gaeun "Ayo sekolah nanti kita akan terlambat" Gaeun yang menarik tangan hari.Di sekolah
"Nah ini dia datang" seorang pria berambut Kuning menjulurkan tangannya ke pundak Wanita berhoodie pink "Gu Hari!" Pria itu tersenyum pada nya "Leon kau ini apa-apaaan sih genit banget" Hari yang mencoba untuk melepas dirinya dari tangan Leon "Memang kau tak suka?" Tanya Leon yang masih tersenyum "Tidak karena kau membuatku risih" ucap hari kesal "sudah biarkan Leon Mungkin hari pms" Gaeun yang sedikit meledek hari "Ahh Gaeun Jangan berkata seperti itu" Hari yang tau bahwa Gaeun hanya ingin meledek nya saja "Duarrr!" Seseorang mengageti dari belakang "Huaaaa!?! Kim Hyunwoo" kesal hari menjewer telinga Hyunwoo "Haduh maaf kan aku..." Hyunwoo berusaha meminta maaf kepada hari "kau kira permintaan maaf itu aku maaf kan hah?!!!" Kesal hari "sudahlah hari .... Kenapa kau begitu marah?" Ucap Gaeun menangkannya "Kenapa sih hari ini sangat menyebalkan akhhhh" Hari yang menggaruk-garuk kepalanya karena kesal "Hari" Seseorang dari belakang menyapanya "E-eeh Kang-lim" Sifat hari yang mulai berubah derastis "kau kenapa? Kutuan?" Tanya Kang-lim dengan polos "t-t-tidak hehe ngomong-ngomong kau kenapa kesini?" Tanya hari sedikit ngeblus "tidak banyak, aku hanya ingin tanya gimana keadaan Shinbi?" Tanya Kang-lim "Dia baik-baik saja" ucap Hari "kurasa" gumamnya "Memangnya .. tumben sekali menanyakan Shinbi" Tanya Hari "Tidak ada perasaan ku hanya tidak enak saja, oh ya ayo kita semua masuk kelas nanti telat" ucap Kang-lim dan segera pergi dari hadapan Hari, Gaeun, Leon dan Doori.
Di kelas
"Woy Hyunwoo Kim" ucap hari memanggilnya "apa?" Singkat Hyunwoo "Apakah di forum monster mu itu tidak ada isu-isu tentang makhluk-makhluk lagi?" Tanya Hari berdiri di belakangnya Hyunwoo"tidak ada tumben sekali menanyakan hal itu" ucap Hyunwoo tak menatap hari "ya aku hanya bosan saja belakangan ini kan tidak ada yang menarik semuanya membosankan" Keluh Hari "ngomong-ngomong hari kau sudah mengerjakan pr yang dikasih pak guru semalam?" Tanya Gaeun "oh ya aku lupa ya ampun bagaimana ini, Gaeun aku boleh menyalin punya mu sebentar saja" ucap hari menjulurkan tangannya "Baiklah tapi agak cepat ya soalnya 10 menit lagi sepertinya pak Kim akan datang" ucap Gaeun memberi informasi "Wah-wah kau belum mengerjakan pr-nya tumben sekali" Leon yang menggoda Hari "ckk.... Bilang saja aku pemalas iya kan??" Ucap hari dengan nada datar "tidak siapa bilang?" Ucap Leon Sambil mengeluarkan senyum manisnya itu.
Istirahat
*Kang-lim POV
Hari ini entah kenapa aku sangat khawatir pada goblin temannya hari, aku tidak tahu ini pertanda apa tapi setelah aku tanya kan ke hari dia baik-baik saja, ya walau aku tahu bahwa hari tidak pernah berbohong entah mengapa aku merasakan bahwa Shinbi tidak baik-baik saja, aku melewati lorong kelas disana hanya ada kebisingan yang tidak jelas aku melewati kelas hari melihat hari sangat bahagia entah kenapa aku juga ikut tersenyum saat ia bahagia, dan sepertinya ia sedang menjahili Hyunwoo. Aku tak tahu apa faedahnya menjahili kawan tapi...entah kenapa hari Suka melakukannya, wajahnya sangat manis jika ia tertawa, aku tersadar aku hanyut kedalam pikiran ku dan aku langsung berjalan lagi menyusuri lorong kelas, disana aku ingin mengambil sepatu olahragaku karena ini hari Olahraga waktu yang tepat untuk mengasah kemampuan fisik aku mengambil sepatu dan berjalan melewati lorong lagi, begitu di lapangan aku langsung di sambut oleh segerombolan wanita-wanita genit yang selalu berkata 'Wah Kang-lim Choi itu ganteng sekali' aku sudah muak dengan kata-kata itu, tapi ya kalau itu dikatakan oleh orang yang ku sayangi mungkin tidak.
TBC
---Hayyyyy Aku kembali Ada yang kangen aku gak? Gak ada sih gpp Ini cerita pertama aku di 2022 semoga suka Selamat Ramadhan bagi yang Islam semoga puasanya lancar yaa-!!! Itu doang dan terimakasih!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Always near us {Shinbi House Story'}
FanfictionDi setiap sudut kita pasti akan menemukan nya entah dimana tapi kita pasti akan ketemu. Apa jadinya jika karakter utama Tak ada dalam cerita? atau diculik? kali ini Hari dan teman-temannya di tugaskan untuk mencari Shinbi yang hilang entah kemana. A...