Hallo semua ada cerita baru nih jangan lupa baca ya.
Sebelum baca bantu follow and komen Oky 👌**********
Latar kisahnya tentang tim e-sport ZGDX OPL yang dikenal tak terkalahkan. Terdiri dari sekelompok pria, serta memiliki banyak penggemar wanita.
Setiap kali ZGDX OPL bergabung di kejuaraan, tim mereka mempunyai fangirls yang setia menemani selama pertandingan.
Satu hari, Lu Si Cheng mengalami cedera tangan sehingga tidak memungkinkan bergabung di Liga Tiongkok yang digelar setiap enam tahun sekali.
Di sisi lain, ada seorang wanita bernama Tong Yao, yaitu gamer amatir tapi kemampuannya cukup berani untuk bersaing.
tim e-sport ZGDX OPL yang dikenal tak terkalahkannya. Terdiri dari sekelompok pria, serta memiliki banyak penggemar wanita.
LU SI CHENG merupakan kapten dari ZGDX OPL dengan perawakan sempurna dan berwajah tampan,cuek, sekalinya bucin aduhh bikin baper.
TONG YAO merupakan anggota perempuan dari ZGDX OPL dengan tubuh yang mungil,pendek,dan berwajah cantik.
XIAO merupakan anggota dari ZGDX OPL dengan perawakan agak buncit dan berwajah bulat.
LAO K merupakan anggota dari ZGDX OPL dengan perawakan sempurna dan berwajah tampan,cuek,dingin.
LAO MAO merupakan anggota dari ZGDX OPL dengan perawakan cukup tinggi dan berwajah tirus ,kocak ,konyol.
LU SI CHENG
TONG YAO
XIAO
LAO K
LAO MAO
Nama pemeran:
1. Xu Kai pemeran Lu Sicheng
2. Cheng Xiao pemeran Tong Yao
3. Zhai Xiao Wen pemeran Jian Yang dan mantan pacar Tong Yao
4. Yao Chi pemeran Lu Yue adalah kakak Lu Si Cheng
5. DiDi pemeran Kun
6. Zhou Yi Ran pemeran Ai Jia adalah pacar Jin Yang
7. Kevin Xiao pemeran Lao Mao
8. Wang Yi Jun pemeran Li Jun He
9. Rachel Wang pemeran Chen Jin Yang dan merupakan sahabat Tong Yao
10. Yalkun Merxat pemeran Yu Ming
11. Gao Han pemeran Lao K
12. Judy Qi pemeran Su Luo
13. Sun Kai pemeran Xiao Orang
14. Cui Shao Yang pemeran Xiao Rui
15. Gou Chen Haoyu pemeran Liang Sheng
16. Wang Yi Jun pemeran Jiao Huang********
Sampai disini nanti kita lanjutin tapi jangan lupa follow and komen Oky 👌,babay
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Into Your Smile
ActionFalling Into Your Smile mengisahkan tentang dunia e-sports, dimana tim yang bernama ZGDX OPL tak tertandingi kehebantannya. Tim ZGDX OPL memiliki penggemar wanita yang memuja mereka bahkan mengikuti tim ke mana pun ia pergi.