balik lagi nii!!!......
sudah lebih dari 4 jam jisoo menghabiskan waktu bersama dengan sahabatnya itu.
"ohiya eonnie,kau akan tinggal dimana nanti?tanya rose
"aku akan tinggal di apartemenku nanti,kenapa?"
"Ani hehe aku hanya bertanya"cengir rose
"ahh begitu yasudah hari sudah semakin gelap aku ingin pulang dulu,nanti kalau aku ada waktu aku akan main lagi kesini"
"baiklah eonnie hati-hati dijalan ne"ucap Jennie selaku pemilik suara(hehehe)
"yasudah aku pamit ne"
jisoo berjalan kearah halte bus yang ada dipinggiran jalan sambil melihat ke kanan dan kiri bus tak kunjung datang, sekarang waktu menunjukkan pukul 21:45 seharusnya bus terakhir akan segera lewat tapi bus tak kunjung lewat jisoo sudah menunggu hampir 20menit dihalte, jisoo berinisiatif untuk berjalan saja agar tidak lelah menunggu.
dari arah kejauhan ada sebuah mobil menuju kearahnya jisoo yang ketakutan mencoba untuk berjalan cepat(bukan lari ya!),dan benar saja seseorang telah menyekapnya jisoo yang merasa sangat pusing akibat sekapan itu pun tidak sadarkan diri.
jisoo mencoba membuka matanya dan matanya langsung terbelalak kenapa ia bisa disini?tempat apa ini?siapa yang membawanya?.
"kau sudah bangun jisoo-si?"ucap pria yang tiba-tiba masuk keruangan itu
"ss-siapaa k-kauu?"
"Heii apakau tuli?"
"hiks tolong keluarkan aku dari sini tuan hiks,aku tidak tau ini ruangan apa tolong hikss"
"BERHENTI MENANGIS CENGENG!"geram pria itu
jisoo yang ketakutan kembali menangis,ia takut akan bentakan pria itu, pria itu yang frustasi pun langsung meninggalkan jisoo
"hiks eomma tempat apa ini hikss,aku tidak mau disini eomma aku takut hikss hikss"
.
.
.
.kreekkkk
(Anggep aja gitu ya suara buka pintu haha)"ada apaa?"ucap pria yang sedang duduk dikursi kerjanya
"kami sudah menjalankan perintah captain,wanita itu kami bawa ke ruang bawah tanah captain"ucap anak buahnya itu
"oke kerja yang bagus,kalian boleh keluar dan yoongi kau ikut aku"
setelah itu captain langsung bergegas keruang bawah tanah bersama sekretaris percayanya.yoongi yang mendapatkan perintah lantas langsung bergegas berjalan dibelakang bossnya itu.
.
.
.
.
."hikss lepaskan akuu...kalian ini siapaa hah?"
Krekkk....
pintu itu terbuka sontak membuat semua yang ada didalam ruangan itu melihat kearah pintu dan mendadak membungkukkan badan.
"Kalian keluarlah!"ucap sesosok pria
"Baik captain!"ucapnya serempak
taklama kemudian orang orang itu keluar dari ruangan yang kini hanya menyisahkan 3 orang saja.
"panggilkan Soohyun kesini!"ucapnya
"Yess captain"?
"Hikss kau siapa?lepaskan akuu,kau siapa hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA⭐||JINJISOO||⭐
Açãoannyeonghaseyo yeorobunn........ LANGSUNG BACA AJA DEH.... pub : 8 April 2022 end : - semoga syukaaaaaaaa!!!