Sampai saat penyakit itu datang kembali

719 31 1
                                    

Axel sejak lahir memang telah di vonis gagal hati, dokter menyatakan kelak Axel dewasa Ia akan terkena penyakit hepatitis B. Kata dokter, besar kemungkinan Axel saat remaja tidak dapat hidup dengan lama.

sampai akhirnya..
penyakit itu datang melanda Axel saat ia baru saja memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP). Baru saja ia memasuki kelas SMP pertama atau kelas 7. saat Axel telah mengadakan upacara bendera di sekolah nya tiba-tiba saja Axel pingsan mata dan badan nya menguning pucat.

Saat itu juga Axel berkata kepada guru yang menolong nya saat Axel berada di ruang UKS sekolah.

"bu saya dimana? saya kenapa bu?'

bu guru menjawab "kamu pingsan Xel. apa kamu sudah sarapan? tapi, kenapa badan mu pucat sekali kamu gak kuat matahari? kamu sakit apa xel? cerita saja ke ibu"

axel menjawab "sakit bu? emg saya sakit! saya sehat ko bu!"

setelah pulang sekolah Axel yang sangat mandiri dan sangat merasa kuat pergi ke rumah sakit dan memeriksa keadaan nya sambil menunggu, Axel bertanya pada diri nya sendiri "sakit apa aku ini mengapa semua buram di hadapan ku, mengapa aku lemas dan pucat menguning seperti ini. yaa Tuhan kuatkanlah aku"

Axel pun telah di periksa dokter dan di nyatakan bahwa Axel sakit hepatitis B dan harus banyak istirahat dan jaga pola makan.

Setelah axel ke rumah sakit dan pulang ke rumah ia mengguyurkan diri nya di bawah shower air yang dingin. Setelah itu ia beristirahat namun mata nya tak mau berkompromi hingga ia tak tidur..

BROKEN CANCER & HEARTS LOVE FULLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang