ONE SHOOT lizkook sad

448 64 8
                                    

Happy Reading..






∆∆∆


L

isa jatuh cinta pada Jungkook sejak awal mula dirinya masuk SMA.Lisa dengan blak-blak an menunjukkan rasa cintanya itu, perasaan nya tak pernah Jungkook balas,namun Lisa tak pernah menyerah.

Hingga saat ini mereka kelas 3 pun Lisa masih sangat mencintai Jungkook,cinta nya begitu besar pada Jungkook.

Lisa tau jika Jungkook sudah memiliki seorang kekasih,apalagi kekasih Jungkook cantik,pintar dan sangat baik Lisa akui itu,namun Lisa tetap akan mengejar cinta Jungkook.

Kekasih Jungkook pun tak masalah akan hal itu,ia membiarkan nya.

Setiap hari Lisa selalu membawa kan roti dan susu yang ia selalu taro di loker milik Jungkook, meskipun Lisa tau sendiri bahwa itu sangat mustahil untuk Jungkook makan,namun Lisa tetap membawa kan nya hingga di loker Jungkook sudah penuh dengan roti dan susu.

Banyak orang yang mengatakan jika itu hanyalah sebuah obsesi besar.

Tapi Lisa dengan lantang mengatakan bahwa itu bukan obsesi,itu cinta.Cinta yang besar,Cinta yang tulus pada seseorang.

Entah lah.

Seperti saat ini,saat Lisa tengah menyimpan roti dan susu di loker Jungkook banyak orang yang melihat ke arah nya, tatapan nya seolah mengatakan jika Lisa adalah gadis gila.

Lisa tak masalah akan hal itu,karna memang semenjak dirinya masuk ke SMA tersebut banyak pasang mata yang tidak suka padanya,bahkan dirinya pun sering di bully oleh ucapan-ucapan pedas.

Namun seiring berjalannya waktu,Lisa tidak masalah akan cibiran teman-teman nya.

"Hey Lisa,hingga saat ini kau masih tak tau malu ya"cibir cewek berambut cokelat panjang.

Lisa menggeleng dan berkata "tidak"

"Dasar tidak tau malu"sindir satu cewek yang tengah duduk di depan loker.

"Memangnya apa masalah nya?"tanya Lisa

"Masalah nya kau mengejar-ngejar orang yang sudah punya pacar,untung pacarnya Jungkook baik"jawab cewek berambut cokelat panjang tadi.

Lisa tidak ingin meyahut lagi,gadis itu pergi ke kelas nya,namun sebelum dirinya masuk ke dalam kelas tak sengaja ia bertemu pacar Jungkook.

"Hay Lisa"sapa nya lembut.

"Hay"balas Lisa kikuk.

"Kau mau masuk ke dalam kelas?"tanya nya.Lisa mengangguk.

"Aku dengar guru-guru saat ini sedang rapat, bagaimana kalo kita ke kantin saja?"tawar pacar Jungkook.

Namanya Yeri.

"Tapii---"

"Mau tidak?"

"Baiklah ayo"seru Lisa.

Kedua gadis itu berjalan beriringan menuju kantin,dan memesan makanan tapi tidak dengan Lisa,Lisa gadis itu memilih membeli air minum,karna uang nya sudah habis.

"Kau tak membeli makan Lisa?"tanya Yeri

"Kurasa aku masih kenyang,karna tadi aku sudah sarapan di rumah"jawab Lisa.

Sebenarnya uang Lisa habis karna ia belikan roti dan susu untuk Jungkook.Hanya ada sisa untuk dirinya pulang.

"eumm baiklah"

THAT STRONG GIRL LALLISA [One Shot]EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang