Welcome!
This story might contains a lot of sexual scene and harsh words, please read at your own risk.
Please be aware, this is just a fiction, apa pun yang terjadi di sini, tidak ada hubungannya dengan tokoh yang bersangkutan, so please be wise.
In case you're still not familiar with their names:
▪️▪️▪️
NYSM loading ...
▪️▪️▪️
Amagea itu termasuk negara yang aneh, bahkan penduduknya mengakui itu.
Luasnya sih tidak seberapa, termasuk negara yang kecil. Amagea memiliki 10 kota; Noure, Cantatio, Requel, Jevos, Vour, Seika, Ethedra, Afrasa dan Vice.
Ibu kotanya adalah Noure.
Mata uangnya bernama Zuels. Pemerintahannya hampir sama seperti negara lain yaitu dipimpin oleh Presiden.Noure sama seperti ibukota di negara lain, tempat di mana pusat kehidupan terlihat. Ada banyak gedung di mana-mana, jalanan selalu ramai tanpa henti dari pagi hingga malam. Ada banyak pusat perbelanjaan, sangat berbeda dengan kota-kota di Amagea yang mungkin hanya memiliki satu atau dua Mall.
Biaya hidup di ibu kota juga sangat mahal, tidak ada yang murah di sini. Oleh karena itu, orang-orang yang tinggal di Noure itu termasuk orang yang berada.Setiap tahun, Amagea memiliki peraturan untuk laki-laki dan perempuan yang baru menginjak umur 25 tahun. Mereka mewajibkan kedua jenis kelamin itu untuk mengisi sesuatu di web yang mereka kirimkan lewat e-mail. Semua laki-laki dan perempuan di Amagea harus melakukannya tanpa terkecuali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Now You See Me
Fanfiction[feat. 97Line] "Apa keinginanmu dalam hubungan percintaan yang tidak diketahui orang lain?" canalism, 2022