"Jadi gini rasanya ketika harapan berubah jadi kekecewaan..."
#Zoro_aryn.[ Warning! Mengandung Keuwwuan AceSabo dibagian akhir, diharapkan untuk para mleyoters siapkan jantung nya, sekian terima money. ]
.
.
.
.Seperti biasa para penghuni kos melakukan rutinitas paginya. Sabo, Sanji dan Chopper sedang membersihkan bagian dalam rumah sedangkan Aceng, Zoro, Lupi sama Usop membersihkan bagian luar rumah.
Hari ini mereka libur sekolah karena kepala sekolahnya gabut katanya, jadi diliburin, dan atas perintah duo maniak kebersihan yang tak lain Sabo en Sanji jadi mereka sepakat untuk bebersih tempat mereka tinggal. Padahal mah aslinya mereka teh gak mau tapi karena takut diamuk duo maniak kebersihan, makanya nurut.
Diluar Aceng sedang merapikan beberapa tanaman. Berbeda dengan Zoro, Lupi dan Usopp mereka malah memainkan selang air padahal tugas mereka menyiram tanaman dan membuang sampah sekitar, ck ck emang pada dasarnya mereka bocah.. Aceng yang gak sengaja kesiram menggeram kesal.
"WOI JAN MAEN AER MULU! BURU SIRAM NI TANEMANNYA EGE!" Hidung nya kempas kempis terlihat seperti banteng yang lagi ngamuk.
"Yaelah bang santai dong inget puasa masi pagi jangan marah marah atulah" Lupi sebagai adek nya Aceng bermaksud menenangkan emosi abang nya, tapi niat baik itu sirna karna Doi gak sengaja nyiram baju abang nya lagi bahkan sampe basah kuyup.
"..... Parah Pi" Zoro geleng geleng kepala liat tingkah ogeb sohib nya.
"dahlah gue kedalem aja gak mau liat tingkah ajaibnya si Lupi" Usopp dengan bergegas masuk kedalam rumah. Ngindar amukan aslinya nih si Usopp.
Tinggalah mereka bertiga. Aceng nyebut abis kena siram terus terusan, ia mengelus dada nya mencoba mengsabarkan dirinya. Puasa kan tidak baik kalo marah marah brader.
"Astagfirullah... YaAllah sabarkanlah hamba dari makhluq titisan kera itu, tabahkanlah hamba. Astagfirullah ( 33x )" Ucap Aceng beristigfar.
"Lah ngapa bang? Dosa nya kebanyakan ya? istigfar nya khusyuk". Ini si Lupi yang pada dasarnya Polos nyerepet gob*lok kadang kata begini minta diselepet.
"Pfrtt- gak gitu konsep nya ogeb! AhHaHahAhahaha" Zoro gak bisa nahan ketawa nya, bisa bisa nya njir tuh kera ngomong bgitu. Sampe sampe Doi ketawa guling guling.
Bletakq!
"Makan tuh sendal SS(Swallow Super) gue!".
Karena Aceng gak kuat nahan amarahnya yakan jadinya dia melempar sendal jimat ples keramatnya tepat headshot ke si Lupi.
"INNALILLAHI !! WOI YANG LEMPAR NI SENDAL GUE TENDANG ANU LU AMPE BUNYI KREK!!".
Tapi ternyata perkiraan Aceng salah. Yang kena lempar bukannya Lupi tapi malah Sanji yang baru lewat.
"......."
"Mampus kita..." Aceng bergumam pelan.
"Elu si bang! Ngelemparnya gak bener kan jadi kena ayang mbeb gwehj!" Gak terima ayang(katanya) nya kebanting sendal, Lupi menyenggol abang nya sampe jatuh kejengkang.
"Ayang lu? Ngimpi" taulah siapa yang bilang? Heem ini Zoro dia rada agak tidak terima Sanji disebut ayang sama Lupi.
"Woi gak usah dorong dorong dong! Lu kira gue Usopp yang bidikannya selalu tepat sasaran hah?!! Gelud ayok! " Balasnya tak terima pula, Aceng pun bangkut berdiri lagi, abis tu ngegaet kerah baju Lupi.
"AYO! SIAPA BERANI" Lupi juga ikut nyengkram kerah baju abang nya.
"Siapa takut Pi, niat gelud gak si?" Zoro membenarkan perkataan Lupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH PARA BUJANG (Ramadhan Vers.)END√
HumorYo! Selamat datang di book watashi, karakter one piece cuma milik Oda Sensei seorang saya hanya meminjam. Bercerita tentang perkumpulan karakter one piece yang melokal dikala Ramadhan. -------------------------------------- " Woiii Lumut!! Balikin r...