3

3.9K 212 15
                                    

Sekarang tangis El sudah di gantikan oleh gelak tawa El bersama keluarga nya. Dan El sedang di pangku oleh Abang nya Arthur.

"Ciluk baaaa" canda Rama. Sambil menutup muka lalu membukanya lagi.

"Hahahaha aaaa hahahaha" tawa Al yang kencang sehingga keluarga nya pun ikut tertawa. "Up aaaa hahahaha" ucap El sambil tertawa dan menggeliat ke belakang.

"Hahahaha" tawa keluarga Dominic.

Para maid dan penjaga mansion pun tersenyum hangat, mereka bahagia karena tuan nya sekarang tidak sedih lagi.

"El mau Mimi?" Tawar sona. El tidak menjawab karena tidak tau  apa yang di ucap kan oleh Sona. Ia hanya mengerjapkan matanya lucu.

"Bubububu" gumam el sambil menyentuk wajah Sona. Sona terkekeh geli.

"Ugh, baby el nakal ya?" Tanya Sona sambil menggelitik El.

"Hahahahaha aaaaaa" El tertawa geli karena di gelitik.

"Udah udah, ini El Mimi nya, habisin oke!" Ucap key setelah menyuruh maid untuk membuat kan El susu di dot.

Arthur menidurkan El di karpet bulu, yang pastinya harganya tidak main-main. Lalu kansha mengambil dot dari key.

"Sini, tidur nya sama bunda" ucap kansha.

Lalu El memasukan ujung dot ke mulut el. Dan El menghisap kuat dot nya. Tak lama eh sudah tertidur pulas di karpet bulu nya.

"El tidur mba, bawa kamar gih" ucap kansha ke Xavier dan Key.

"Iya" ucap Xavier lalu menggendong el ke kamar.

🐇🐇🐇

Setelah sampai di kamar Xavier meletakan El di kasur empuk milik nya. Dan mengambil pecifer untuk El.

"Tidur nyenyak my little prince" ucap key dan Xavier bersamaan lalu mengecup singkat pipi gembul milik El.

🐰🐰🐰

"Wake up baby el, kita makan dulu" dia Liam, yang disuruh membangunkan El karena ingin makan malam.

"Eunghh, hiks owaa hiks" tangis El.

"Cup cup cup, baby makan dulu okee" ucap nya sambil membawa El ke bawah.

🐰🐰🐰

Ting~
Tap
Tap
Tap

Suara langkah kaki Liam setelah keluar dari lift. Lalu ia berjalan ke ruang makan.

"Hai baby, sini makan nya sama mommy" ucap key. Lalu Liam memberikan El ke gendongan key dengan berat hati.

"Ekhem, makan" tegas opa.

El makan dengan wortel dan nasi yang dihancurkan. Ia makan makanan itu dengan lahab membuat pipi gembulnya tambah gembul.

"Anak Daddy pinter, makan nya banyak", ucap Xavier.

"Nyam nyam nyam hee" gumam El keenakan dengan makanannya.

🐇🐇🐇

Setelah makan mereka berkumpul di ruang keluarga. Sekarang El sedang di bangkuan Kenzi sambil mengedot. Sedangkan keluarga Dominic yang lain ada yang sedang berbincang-bincang, main game dan sesekali mengganggu El yang sedang mengedot.

"Huaaa hiks" tangis El ketika dot nya di ambil oleh Kenzi dan pipinya di cubit Rama,
Membuat Kenzi dan Rama gegelapan.

"Kenzi, Rama berhenti mengganggu baby. Lihat dia jadi nangis" peringat Sona

"Hehehe maaf Oma" ucap Kenzi dan Rama bebarengan. Sedangkan keluarga nya yang lain hanya menggelengkan kepalanya.

"Yaudah sekarang baby El tidur sama mommy Daddy ya?, Kalian balik kekamar kalian dan tidur" ucap opa

"Iya opa/ayah" ucap mereka bebarengan. Lalu Xavier dan Key membawa El dari gendongan Kenzi dan membawanya ke kamar.

🐰🐰🐰

HAIHAIHAI  PARA PRENNNN zone. GAK CANDA HEHEHE. AKU UPDATE NIEEE. JANGAN LUPA KRISAR DAN VOTE!!!!!! BABAY.

BABY ELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang