#Quotes 7

2 0 0
                                    

Ramadhan itu berkah, dimana yang jauh mendekat dan saling memaafkan.

~Fanidwi~

♡✾✾♡

Ramadhan bulan penuh berkah, bulan suci yang dimana di situ kita memperbaiki diri menjadi yang lebih baik lagi.

~Nanda~

♡✾✾♡

Sepantasnya seseorang lebih bersungguh-sungguh di akhir karena dua perkara. Mencari lailatul qadar dan perpisahan bulan Ramadhan.

~Anii~

♡✾✾♡

Bulan Ramadhan itu ibarat hujan.  Ia memiliki dan menumbuhkan benih-benih kebaikan.

~Irene~

♡✾✾♡

Ramadhan adalah kesempatan untuk membangun imanmu, maka bersemangatlah menjalani puasa.

~Zherra~

♡✾✾♡

Perbanyaklah do'amu di bulan Ramadhan, karena tidak ada do'a yang tidak dikabulkan oleh Allah.

~Kirani~

♡✾✾♡

Jangan pergi terlalu cepat ya ,, saya merasakan dampak yang sungguh dahsyat dengan kehadiran mu tahun ini.

~Ayyi~

♡✾✾♡

Taklukkan hawa nafsumu dan kebijaksanaanmu akan disempurnakan.

~Intan w~

♡✾✾♡

Perbanyak do'amu bukan dosamu, ingat mungkin ini adalah ramadhan terakhir untukmu.

~Rara~

♡✾✾♡

Bulan yang selalu ditunggu umat Muslim, di mana ganjaran kebaikan dilipatgandakan.

~Fii~

♡✾✾♡

Bulan ramadhan bukan hanya mengajarkan kita tentang bagaimana menahan lapar, tapi juga mengajarkan kita apa itu arti sabar.

~Putri. N~

♡✾✾♡

Nikmati, belum tentu ramadhan besok kita bertemu lagi.

~Rizky~

♡✾✾♡

Hanya kata syukur yang terucap penuh rasa pengagungan,Karena di beri kesempatan bertemu dibulan yang Kau agungkan.

~Suci Nur~

♡✾✾♡

Biarkan ramadhan menjadi bulan yang menyembuhkanmu. Iklaslah dengan apa yg telah terjadi, hadapi apa yang akan terjadi.

~Zhifanarestu~

♡✾✾♡

Hidup untuk bersyukur, bukan insecure.

~Revaa~

♡✥✥✥✾✥✥✥♡

Kumpulan QUOTES Wattpad OfficialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang