'ni anak beban banget sumpah' batin Seo kesal. Seo segera mengambil mantel miliknya dan segera beranjak keluar rumahnya. menghidupkan mobil dan langsung melaju menjemput Gimyung sang teman tercinta. setelah itu mereka kembali kerumah-bisa dibilang apartemen milik bersama-kembali.
Baru sampai apartemennya, Gimyung langsung berlari kedalam kamar dan menghempaskan badannya pada benda empuk itu. sementara Seo memasak makanan untuk makan malam mereka. Mencium ada suatu aroma sedap dari dapur, Gimyung langsung beranjak kearah dapur ingin tahu masakan apa yang tengah dimasak oleh Seo tercinta.
Saat Seo sedang konsenterasi memasak, ia merasakan ada sesuatu yang melingkar di pinggangnya. dan tiba tiba Gimyung menopangkan kepalanya di bahu kiri Seo "masak apa nih ayang~". Seo terkejut "KUONT-"
ucapannya terhenti. mulutnya dibekep sama Gimyung. "kalo ngomong kasar lagi nanti kucium". Gimyung-pun melepaskan bekapannya. kasian kan anak orang ga napas nanti, taunya udah mokad aja ga lucu.
Seongeun langsung melanjutkan aktivitasnya tadi sambil nahan malu. mukanya merah, begitu juga telinganya. wajah Seo tidak akan pernah bisa berbohong ya, sepertinya.
iya, Seo menyukai Gimyung sudah dari SMA. Gimyung baginya adalah sosok orang yang sangat keren, bertanggung jawab dan.. tampan. tetapi Seo tetap menganggap Gimyung sebagai temannya. ia tak boleh melibatkan perasaan sedikitpun, atau nanti pertemanan mereka akan hancur. begitulah pikirnya.
"HAYO. MERAH NOH TELINGA LO. NGAKU AJA LO SUKA KAN AMA GUE" Seru Gimyung saat sadar telinga Seo memerah setelah dibekap tadi. lamunan Seo seketika pecah saat Gimyung berseru tadi.
"matamu. mana ada. udah sana mandi. lo bau" ucap Seongeun dengan nada dan wajah yang datar. sebenarnya iya. gua pengen tau perasaan lo ke gua gimana, Gim batin (calon) ibunda Seo saat memasak.
"mana ada bau. gue harum ya. mau cium? sini." Goda Gimyung.
"UDAH SANA MANDI NJI*G BAU DARAH BANGSAT. PMS LO?" Seo mulai kesal dengan Gimyung yang mengganggunya dari tadi.
"enak aja. ini bau kemenangan"
"iya iya udah sana ah"
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Bapak [GimSeo - Lookism Fanfict]
Fanfiction"daripada lo halu bapak lo mapia, mending lo halu jadi bapak dari anak anak gua" ucap Gimyung iseng. Seo yang lagi makan lahap tersedak mendengar ucapan Gimyung yang tiba tiba. "MATAMU!! GUA COWOK ASU" -BL! bl doang beneran. Genre yaoi mengikuti alu...