Dari 20 tahun yang lalu__
Dubai,sebuah kota yang diberi gelar Kota awan terletak di ibukota negara Uni emirat Arab yang sangat digemari oleh para wisatawan karna keindahan kotanya yg penuh dengan pemandangan alamny.Kota yang aman nan damai dengan sesama tiba tiba saja harus kehilangan ketentraman hidup disebabkan kejadian yang sangat mengancam penduduk.
Serangan yang tak terduga dari makhluk asing diluar bumi menghancurkan keadaan kota walaupun hanya sebagian kecil,tapi itu cukup menimbulkan banyak korban serta gedung2 yang hancur karnany.
Untungnya serangan selanjutny berhasil dihentikan oleh pasukkan tentara negara angkatan darat dan udara yang balik menyerang makluk2 asing itu dengan kekuatan mereka serta pengorbanan mereka yang pastiny dgn bantuan senjata2 tehnologi canggih buatan mereka yang akhirnya berhasil mengusir makhluk2 asing itu keluar bumi.Maka negara itu kembali aman dan tentram,akan tetapi kecemasan masih melanda mereka para pembesar negara yang ditakutkan akan menyerang tempat mereka kembali.
Maka untuk mencegah itu kembali,setelah dirundingkan dengan seksama akhirny atas persetujuan sultan negara demi keselamatan penduduk setempat terbentuklah sebuah aliansi rahasia yang diberi nama PPA of dubai(people protection army) untuk memberi keamanan bagi penduduk dengan memantau segala pergerakkan yang ada diluar bumi maupun didalam.
Sampailh tahun sekarang,penyerangan dari makluk luar tidak terlihat dgn mata awam,akan tetapi unit keamanan itu masih terus mengawasi keadaan aman ini.****
Aku tahu ini memang belum seberapa😅,tapi jika kalian tertarik mohon support and comenny ya 🙏.
dengan berkat dukungan kalian aku pasti bakal semangat untuk melanjutkanny.
terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesatria cahaya
FantasySebuah aliansi dipusat kota dubai bernama PPA(people's protection army) dibentuk untuk mengawasi pergerakkan serta melindungi umat manusia dari serangan luar maupun dalam bumi dari serangan makluk luar. Afkhar bahari,seorang pemuda remaja ber...