Waktu sudah menunjukan pukul 08.45
Semua siswa sudah masuk ke kelas masing masing, untuk belajar.Sedangkan Awa dia terlambat datang ke sekolah di karenakan macet waktu di perjalanan menuju sekolah. di waktu yang sama Raffa pun telat masuk sekolah juga karna dia bermalas malasan dan pintu gerbang sudah mulai ingin di tutup oleh satpam penjaga sekolah.
awa pun bergegas ingin masuk tp tidak bisa raffa dengan santai nya berjalan menuju gerbang sekolah yang sudah di tutup, jam pelajaran pertama pun selesai Awa dan Raffa di panggil ke ruang guru untuk di hukum ber diri di lapangan.
karna matahari yang sangat terik Awa jadi tidak bisa melihat dengan jelas saat melihat ke atas bendera berselang beberapa detik, Awa pun jatuh tergeletak di lapangan Raffa melihat kejadian itu sontak kaget dan bergegas menggendong Awa ke ruang uks.
Awa pun tersadar dari pingsannya Awa pun bertanya ko gua bisa ada di uks, sih Raffa pun menjawab loh tadi pingsan jadi gua bawa ke uks, nih makan dulu rotinya biar lu ada tenaga air minum nya gua taro di sini ya Ehh btw makasih banyak ya Raffa Iye iye sama sama.
Gua tinggal ke kelas dulu ya kalo ada apa apa bilang aja ke gua Awa pun menjawab iya Raff
....
Waktu sudah menunjukan jam pulang sekolah 03.44Semua murid sudah keluar dari kelas nya masing masing sedang kan Awa dia berjalan di lorong sekolah dengan ke adan badan yang masih lemas, untuk menuju gerbang sekolah.
Awa pun duduk di kursi sembari menunggu jemputan dari Abang nya yaitu Gavin saka atdmaja, berselang beberapa menit Abang nya blm menjemputnya sama sekali.
"IHHHH kesel deh ko abang lama sekali jemputnya biasanya juga nga selama ini udah mau jam 04.00 ini.
Raffa yang blm pulang dari sekolah nya dikarenakan ada ekstrakurikuler basket melihat Awa yang belum, sama sekali di jemput di depan pintu gerbang.
"Tanpa pikir panjang Raffa pun menghampiri Awa Untuk mengajak nya pulang bareng"
"Awa mau nga pulang bareng gua? Boleh tuh" yaudah ayok naik, Awa pun naik ke motor nya Raffa
Potbar ya mass
iya Arsenio raffa widarma si cowok paling cuek incaran semua anak cewek di Sma HIGH INTERNASIONAL SCHOOL (HIS), karna ke tampanannya dari banyak nya cewek nga ada yang bisa luluhin atau pun sedekat itu sama Raffa kecuali Cewek cantik bernama Sherena elnawa adtmaja. Cuek ceuk gini bikin semua cewek kepelet haha becanda
"Sesampai nya di depan rumah, Awa pun turun dari motor nya Raffa makasih banyak ya raf udah mau nganterin aku pulang, iya sm sm masuk dulu raf kenya lain kali aja ya aku mau langsung pulang oh kalo begitu hati hati ya iyaa.
Mau tau kelanjutan nya gak kasih tau nga yaaaa hahahah lanjut bab 3 ges
KAMU SEDANG MEMBACA
a love story
Teen FictionDimana seorang anak cowok yang suka dengan seorang gadis dan tidak rela gadis itu di miliki orng lain selain dia