01

7 7 7
                                    

Happy reading<3

"Li lu kenapa sih? Perasaan dari tadi bengong mulu dah" Tanya Ryna yang bisa di sebut teman Alice.

Oh iya kalian bisa panggil Alice dengan sebutan Lili oky?.

"Baru juga masuk SMA udah dapet abang kelas cuek njir,bikin ga mood tau gak si" Ucap Alice dengan nada kesal.

"Eh Jamet, ngapain lu pikirin elah mending ke kantin dari pada mikirin abang kelas kaya begitu" ajak Ryna.

"Yaudah deh,gass".

Sesampainya di kantin Alice dan Ryna tidak tau harus duduk di mana, soalnya kantin sudah penuh sekali dan nampaknya sangat sesak jika berada di sana.

"Anjir rame banget sumpah" Ucap Ryna.

"Iya nih,ke kantin yang lain aja kuy" ajak Alice dan langsung pergi.

"Elah,Woii Jamet!! Tunggu!!" Teriak Ryna dan berlari mendekati Alice.

Mereka berjalan melewati koridor sekolah menuju kantin yang lain.
Dan tampak juga koridor sekolah lumayan ramai.

"Li mending gausah ke kantin deh, rame banget jadi males gua" ucap Ryna

"Lah... Lu minta di tabok ya, lu pikir jalan bolak balik ke kantin tu ga capek??? Apalagi sekarang kelas kita udah jauh di ujung sana lagi" Marah Alice pada Ryna.

"Habis nya rame banget jadu gak pengen jajan lagi" Ucap Ryna.

"Ah suka lu deh bikin gua tambah ga mood ae" ucap Alice dan pergi.

"Tunggu li!!" Teriak Ryna dan berlari mendekati Alice.

Pulang sekolah pun tiba,Alice dan Ryna segera pergi ke gerbang untuk kembali ke rumah mereka masing-masing.

"Gua pulang duluan ya Li udah di jemput tu" Tunjuk Ryna pada seorang sopir yang baru saja menjemput nya.

"Ya" jawab singkat Alice.

"Lu jangan badmood mulu dong Li" Ucap Ryna

"Apaan si suka-suka gue dong,udah deh lu pulang sana Huss huss" usir Alice sambil mendorong punggung Ryna.

"Iya-iyaa, Byee Ayang Muachhh" Ucap Ryna.

"Idih merinding gue" ucap Alice yang membuat Ryna tertawa dan pergi ke mobil nya.

Alice menunggu sopir pribadi nya menjemput dirinya,tampak sekolah sekarang sudah mulai sepi dan hanya ada beberapa siswa yang mungkin menunggu jemputan juga dan mungkin masih ada urusan di sekolah.

"Aduh ni sopir gue lama amat dah,mana gua lapar lagi duh" ucap Alice sembari memegang perutnya.
"Tau gini udah gue pesan ojek dari tadi" Ucap Alice lagi.

Beberapa saat kemudian pak Adit sopir nya Alice datang.

"Pak Didit kenapa lama? Aku udah laper tau" rengek Alice.

Memang Alice sangat manja kepada semua pembantu yang ada di rumahnya, apalagi kepada keluarga nya.

"Maaf non tadi bapak ada urusan lain bentar" ucap pak Adit.

"Yaudah Lili maafin tapi kita jangan langsung pulang ke rumah, kita ke mall dulu soalnya Lili laper" Ajak Alice.

"Baik non tapi nanti bapak nunggu di mobil aja ya" Ucap Pak Adit lagi.

"Iya pak" jawab Alice.

Mereka pun pergi ke mall dan membuat mood Alice membaik.
Alice menatap keluar jendela dengan jendela yang terbuka dan membuat angin bermasukan ke dalam mobil.

Sesampainya di mall Alice langsung masuk dan pergi ke Restoran favoritnya,ia juga sudah kenal dekat dengan pemilik dan pekerja-pekerja yang ada di restoran itu.

Alice duduk dan memesan makanan yang ia inginkan.

Alice menunggu pesanan nya sambil main handphone berlogo apel setengah di gigit itu.

Selesai mengisi perut nya yang kosong Alice pergi berkeliling mall untuk melihat apakah ada barang yang ia butuhkan.

Saat berjalan ada suara dari hp nya dan ia pun melihat hp nya sembari berjalan dengan mata yang fokus ke layar hp miliknya.
Dan.........

'BRAKK'

"Aduh,maaf-maaf saya enggak sengaja maaf" ucap Alice berkali-kali dan membersihkan lutut nya tanpa melihat orang yang ia tabrak.

"Bocah sekolah jangan berkeliaran di mall!" Ucap Evan.

Alice pun melihat orang yang barusan ia tabrak tadi.

"Eh-eh-eh.......Kamu cowo yang sok cuek di sekolah tadi kan ya??! Terus bilang gue bocah???,Woi!!ngaca lu juga masi anak sekolah tapi udah berkeliaran di mall" Ucap Alice sedikit menguatkan suara nya.
Untung tidak ada yang peduli dengan perdebatan mereka.

"Sopan dikit lu ama ketos!!" Marah Evan lagi.

"Ketos doang gak buat gue takut ya!!" Tambah Alice lagi.

"Serah lu" ucap Evan dan langsung pergi.

"Idih najis punya ketos kaya gitu" ucap Alice dan pergi pulang karna mood nya sudah rusak lagi.

Thank you udah baca guys
ILY
{I Love Yoy}
Eakkkkk wkwkwk

ALICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang