Happy reading guys
Sesampainya di rumah Alice langsung masuk ke kamar nya dan pergi mandi.
"Duh segera banget mandi setelah seharian di luar" ucap Alice setelah selesai mandi.
Alice pun rebahan di kasur nya sembari memainkan handphone nya dan mendapati banyak chat dari Ryna.Ryna Jamet
P
Alice!!!
Woiii
Bales!!!
Woeeee
Lu sok seleb amat deh.
Aliceeeee!!!!!!!
Woi lili!!!!!
ElahhhhApaan?
Gue baru sampe rumahLama amat lu
Gue ke mall tadi
Apaan emang?Gue punya Crush baru:v
Ha???
Itu doang??
Sampe lu spam gue??!
Btw siapa?:)Abang kelas<3
Siapa??
Emm siapa ya?
Gue lupa namanyaHa?
Lu ngecrushin orang tapi gatau namanya.
Gila luBentar gue inget dulu
y
(Read)Alice pun mematikan handphone nya juga tak lupa dengan data nya. Ia sangat malas jika Ryna membahas tentang orang yang ia sukai karena itu sangat amat tidak penting bagi nya. Walaupun begitu Alice adalah sahabat yang selalu ada buat Ryna.
"Bosan amat deh, ngapain ya?" Ucap Alice sembari rebahan dan menatap langit-langit kamar nya.
"Gue ke bawah deh siapa tau kulkas udah di isi makanan" ucap Alice dan bangkit dari rebahan nya menuju lantai bawah untuk mengecek dapur.
Alice menuruni satu per satu anak tangga menuju dapur.
"Mau apa lo?" Tanya seseorang saat Alice baru saja sampai di dapur.
"Baru juga gue sampe sini udah jumpa setan" ucap Alice dan mendekati kulkas dapur.
"Gini-gini juga gue abang lo ya!" Marah Alvin.
"Oh" jawab Alice dengan malas.
Alvin adalah abang Alice yang hanya berjarak 2 tahun dari Alice.
Sekarang Alice kelas 10 dan Alvin 12.
Mereka tidak satu sekolah karena Alice sudah malas satu sekolah dengan Alvin,itu membuat Alice tidak bebas karena Alvin selalu mengatur dan mengganggu."Makan aja pikiran lo" ucap Alvin.
"Suka-suka gue lah,toh juga kagak ngerugiin lu" jawab Alice dan membawa beberapa makanan ke kamar nya.
Alvin hanya melihat Alice membawa makanan itu ke kamar nya dan Alvin pun pergi dari dapur menuju kamar miliknya.
Keesokan paginya Alice sudah siap-siap berangkat ke sekolah dan turun ke bawah untuk sarapan.
"Morning all" sapa Alice
"Pagi sayang" jawab Momi
"Morning sayang" jawab papa
"Udah bangun lu? Tumben." Tanya Alvin.
"Dih, biasanya juga gue bangun jam segini kaleee" jawab Alice dan duduk untuk sarapan.
"Udah-udah gausah berantem mulu ini makan" ucap Momi dan memberi sarapan Alice.
"Thank you Momi!!!" Ucap Alice dan bergegas sarapan.
"Alice kamu hari ini di antar abang Alvin ya" ucap Papa.
"Kenapa pah? Alice sama pak Adit aja" ucap Alice.
"Pak Adit lagi gak enak badan jadi gak masuk kerja" jawab Papa.
"Alice bareng papa aja" ucap Alice lagi.
"Hari ini papa gak langsung ke kantor,ada yang mau di datangin dan itu tidak searah sama sekolah kamu" jawab papa lagi.
"Udah Alice sama Alvin aja jangan paksa papa ya" kini Momi bersuara.
"Iya mom iya" kini Alice pasrah.
"Jadi lu harus tunggu gue sampe pulang sekolah nanti" ucap Alvin.
"Hm" singkat Alice.
Kini Alice dan Alvin sudah sampai di SMA Garuda tempat Alice Sekolah, Alvin hanya mengantar Alice sampai depan gerbang saja.
Alice turun dan banyak sekali orang memandang ke arah mereka."Cepetan turun lo,gue mau pergi" usir Alvin.
"Iyaaa sabar dong elah" ucap Alice dan turun dari mobil.
Setelah turun dari mobil Alvin langsung pergi dengan menancap mobil nya itu.
"Sok cool amat di sekolah orang dih" sindir Alice saat Alvin sudah pergi
Alice pergi ke kelas nya dengan seorang diri, mungkin Ryna belum sampai sekolah biasanya jika sudah sampai di sekolah Ryna menunggu Alice di kantin dekat gerbang sekolah.
Sesampainya di kelas Alice meletakkan tas nya di bangku nya dan pergi ke perpustakaan untuk mencari apakan ada novel (?)
Alice berjalan melewati koridor sekolah yang ramai dengan siswa-siswi yang berlalu lalang.
Akhirnya Alice sampai di perpustakaan dan mulai menelusuri setiap gang yang ada di perpustakaan.Alice melihat buku yang lumayan menarik untuk di baca,Alice menarik buku itu namun.....
BRAKK!!!!
Buku yang ada di samping kiri kanan terjatuh lumayan banyak,Alice terkejut dan langsung membereskan buku-buku yang terjatuh.
"Cih, Bocah kaya lu ceroboh amat" ucap seseorang dari samping Alice yang sedang bersender di rak buku.
Alice melihat ke samping dan membulatkan mata nya saat tau siapa yang di samping nya itu."Eh lu ketos yang sok cool itu kan??" Tanya Alice.
"Evan,nama gue Evan" jawab Evan
"Bodo amat, Pokoknya lu ketos yang sok cool,sok cuek,sok ganteng lagi" tambah Alice.
"Beresin tu buku jangan banyak bacot!" Ucap Evan dan pergi.
"E-eh GUE BELUM SELESAI NGOMONG WOII!!!" Teriak Alice namun tidak di pedulikan Evan.
Thank you guys
<3
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICE
Teen Fiction"Apaan sih sok cool banget jijik gue" ucap seorang wanita saat di cueki oleh pria yang baru saja melewati nya. "Emang cool sih dia" tambah teman nya lagi. "Kalo gue dapet cowo kaya begitu aduh amit-amit deh" ucap wanita itu. emng iya???? Wkwkwk awas...