Typo berterbangan................
Happy Reading............
.........................
Dua hari setelah kejadian mingyu sakit, kini keduanya kembali ke kehidupan perkuliahan yg menurut jaehyun membosankan...
Keduanya sekarang sedang berada di halaman kampus tepatnya dibawah pohon pinus.. Posisinya sekarang jaehyun tiduran di rerumputan sementara mingyu duduk bersandar pada pohon disebelah jaehyun sambil membaca buku...
"Gyu"
"Apaan? "
"Gw semalem mimpiin lu"
"Cieeee..... Ngapain mimpiin aku? "
"Cia ciee... Nih gw mimpi lu sama gw lagi main kejar²an trus lu larinya kenceng bgt trus lu tiba² ilang gitu aja" jelas jaehyun
"Maksud kamu aku bakalan ninggalin kamu gitu"
"Iya "
*tenang aja aku bakalan disini kok sama kamu " jawab mingyu sambil tersenyum hingga terlihat gigi taringnya , dan menurut jaehyun itu adalah senyuman yg paling indah yg pernah dia lihat dari mingyu...
"Oh iya jae aku ke lapangan dulu ya mau latihan futsal.... "
"Iya ati²"
.........
Entah apa yg terjadi tapi badan mingyu rasanya remuk semua, pinggang serta sendi² ditubuhnya serasa sakit yg amat sakit hingga kadang membuatnya meringis menahan sakit.. Belum lagi pusing yg mendera kepalanya...
"Ini tubuh aku kok lemes terus sakit semua sih" monolog mingyu
"Gyu lu gak papa? " tanya minghao teman dekat mingyu
"Gak tau nih.. Badan aku sakit semua hao"
"Kita ke ruang kesehatan aja yok"
"Gak usah bentar lagi dosen masuk"
"Kamu yakin? "
"Iya"
Setelah itu mingyu menunduk dan setetes darah jatuh dari hidung mancung nya, membuat mingyu maupun hao terkejut karena lama kelamaan darah itu semakin banyak dan membuat baju mingyu terkena noda darah..
"Gyu kamu mimisan... Kamu gpp? "
Mingyu masih diam dan terkejut akan keadaanya dan tanpa sadar air mata juga menetes dari matanya..
"Kita ke ruang kesehatan sekarang"
Minghao memapah mingyu menuju kerumah kesehatan....
................
Jaehyun yg sedang berjalan dikejutkan oleh minghao yg tiba² berlari kearahnya...
"Jae.... Itu"
"Apa... Itu apa? "
"Mingyu... Di... Di ruang kesehatan"
Tanpa pikir panjang jaehyun langsung berlari untuk menemui mingyu dan meninggalkan minghao yg masih mengambil nafas dalam dalam....
Sesampainya disana jaehyun langsung menemui mingyu yg kini tengah duduk di ruang kesehatan dengan tisu yg masih menyumpel hidung mancung nya dan jangan lupakan baju nya yg terkena noda darahnya...
Jaehyun menghampiri mingyu dengan rasa khawatir.."Kenapa lagi gyu? "
"Hehehe... Mimisan lagi jae... Gak tau kenapa"
"Jangan ketawa bisa gak sih.... " bentak jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Without You (kim mingyu jung jaehyun) brothership
Short Storykim jaehyun dan kim mingyu terlahir sebagai saudara kembar tak indentik, si sulung jaehyun lahir 30 menit lebih dulu dari si bungsu mingyu, keduanya tumbuh dan berkembang dengan selalu bersama dan tak pernah terpisahkan,. jaehyun sangat menyayangi m...