Bagian 2

27 5 0
                                    

Saat aku membuka mata, tempatku berada saat ini bukan kantor atau New World Online yang aku awasi. Aku berani mengatakan itu karena dalam ingatanku tidak pernah sekalipun aku melihat ruangan aneh seperti ini.

Akan ku jelaskan sedikit tentang ruangan ini, ruangan ini tampak seperti sebuah kuil atau candi. Yang membuat nya berbeda adalah dinding, lantai dan langit-langit nya terbuat dari marmer, atau setidaknya bahan yang mirip dengan itu karena semuanya berwarna putih.

Dan ruangan ini juga di hiasi dengan banyak kerajinan emas dan permata. Memang tampak seperti pemborosan tapi entah bagaimana itu memberikan kesatuan yang unik dan membuatnya memancarkan aura misterius.

Tapi yang membuat nya paling aneh adalah keberadaan lingkaran yang mengambang dan berputar di tengah ruangan ini. Kalau dilihat baik-baik lingkaran itu mirip dengan lingkaran halo malaikat yang sering aku lihat di buku cerita fantasy.

Sementara lingkaran halo yang aku kenal terbuat dari sesuatu seperti cahaya, berbeda dengan yang ada di depan ku ini. Lingkaran halo yang ini juga terbuat dari bahan seperti marmer dan di hiasi dengan emas seperti hal nya ruangan ini.

Untuk sementara aku akan menganggap ini adalah sebuah ruang virtual karena ruangan ini tidak mungkin ada di dunia nyata. Dan ingatan terakhir ku juga adalah memasuki dunia virtual dengan perangkat VR tipe kapsul miliki ku, jadi bisa di ambil kesimpulan bahwa ini seharusnya bukan dunia nyata.

Kalau begitu seharusnya aku ada di suatu tempat di "New World Online", tapi aku tidak pernah melihat ruangan ini. Karena sebagian GM harus memeriksa setiap sudut game ini, hal ini membuat ku hafal setiap maps yang ada di "New World Online".

Bahkan kalau ruangan ini adalah maps baru yang baru di tambahkan, aku pasti akan di beri laporan terlebih dahulu dari bawahan ku. Karena untuk menambahkan apapun ke game dibutuhkan izin dariku, Apakah mereka mungkin lupa dan menambahkan maps tanpa izin ku. Kalau itu benar aku akan segera memotong gaji orang-orang itu.

Untuk saat aku akan log out dulu, aku membawa tanganku ke depan untuk membuat menu, tapi yang muncul di depan ku bukanlah tangan seorang laki-laki paruh baya yang aku gunakan sebagai Avatar ku. Tetapi tangan putih kecil dan halus tanpa ada rambut atau pori pori yang terlihat. Ini adalah tangan seperti seorang gadis kecil.

"Apa!"

Tiba-tiba suara bernada tinggi seperti seorang gadis terdengar, aku segera melihat sekeliling tapi tidak ada seorang pun. Tunggu, apa itu berarti yang indah dan jernih tadi adalah suara ku?, Aku segera meletakkan tangan ku pada leher.

"A U I E O"

Saat aku mengucapkan nya, suara indah bagaikan sebuah bell terdengar dan bersamaan dengan nya leherku juga ikut bergetar, jadi tidak diragukan lagi ini adalah suaraku. Dan aku menemukan bahwa aku juga tidak memiliki jakun. konfirmasi terakhirku, aku dengan takut-takut mengarahkan tanganku pada selangkangan, dan benar sahabat ku yang telah menemani ku selama 31 tahun telah menghilang.

Disaat aku sedang berduka atas hilangnya sahabat ku dari selangkanganku, aku melihat benang sutra berwarna perak putih mengalir sampai ke tanah. Aku mencoba meraihnya dan ternyata benang ini sangat lembut dan halus, saat aku menarik nya sedikit rasa sakit terasa di kepala ku. Sepertinya ini bukan benang sutra tetapi adalah rambut ku. Kerena sangat lembut dan halus dan menciptakan sensasi yang menyenangkan di tangan, aku tanpa sadar mulai memainkan nya dengan tangan ku.

Dangan tangan kecil dan lembut, tidak ada jakung di tenggorokan dan simbol sebagai pria pun hilang. Hanya 1 kesimpulan yang bisa di ambil, yaitu aku telah menjadi seorang gadis, apalagi itu adalah seorang gadis kecil.

"Ha..." Tanpa sadar aku menghela nafas.

Sambil terus memainkan rambutku, aku menyadari sesuatu. Seharusnya tidak mungkin membuat Avatar seperti ini di New World Online. Tidak di perbolehkan membuat Avatar yang terlalu berbeda dari tubuh asli karena masalah keamanan. Yang bisa di udah hanyalah warna kulit, warna mata dan warna rambut. mengubah tinggi, berat dan bentuk tubuh tidak diperbolehkan. Apalagi merubah jenis kelamin, itu sangat dilarang, dan kalau sampai ketahuan aku mungkin akan berurusan dengan hukum. Itu karena membuat Avatar yang memiliki bentuk berbeda dari tubuh kenyataan dapat membahayakan tubuh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 11, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Daily life of Primordial ArcangelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang