1.ayyarra

14 1 0
                                    

pagi ini ayyarra bangun telat karena telah maraton drakor tadi malam,alarm sudah beberapa kali berbunyi tapi hasilnya nihil ayyarra masih saja belum bangun,saat ayyarra ingin mematikan alarm matanyapun membulat saat melihat jam sudah pukul 06.15 tanpa ba bi bu ayyarra pun Langsung bergegas ke kamar mandi.

*****

"Pagi Bun Yah" ucap ayyarra menuruni tangga sambil merapikan baju seragam sekolahnya,"sini sayang sarapan dulu"ujar Sinta bundanya ayyarra,"nanti aja Bun di kantin Arra buru buru banget takut telat"ucap nya sambil meminum susu yang di sajikan di meja makan"yaudah arra berangkat bareng aja sama ayah,sekalian mau ke kantor"ujar Bagas ayah nya ayyarra."Engga yah arra udah pesen ojek online barusan"ucap arra,"tuh udah Dateng ojek online nya,yaudah arra berangkat dulu ya Bun yah",arra mencium punggung tangan kedua orang tuanya.dan langsung pergi ke sekolah.kata arra lebih enak pake motor dari pada pake mobil,lebih cepet juga kalo pake motor.

*****

"makasih mang"ucap arra mengasih uang selembar 20k,

Arra pun langsung bergegas ke kelas nya jalannya sedikit aga cepat karena takut bell segera berbunyi,kelas arra ada di lantai dua jadi ia harus menaiki beberapa anak tangga,arra berjalan tergesa gesa tiba tiba ada seseorang yang menubruk nya Samapi arra jatuh ke lantai

Bruk...

"Awhh"arra meringis kesakitan saat lutut nya tersungkruk ke lantai,"kalo jalan pake mata dong ah jadi jatoh kan,ucap arra kesal kepada seseorang yang menubruknya,"sorry gw ga sengaja"ucapnya dengan wajah datar, arra sontak kaget saat melihat laki laki itu,"sumpah ini cowo ganteng bagtt hitam manis lagi,gw kayanya baru liat ni cowok deh,gw harus dapetin nih"ucap arra di dalam batinnya.

HALLO GUYSS INI CERITA PERTAMA AKUU..!

SEMOGA MENJADI AWAL YANG BAIK,SEMOGA JUGA KALIAN SUKA SAMA CERITA INI,❤️❤️

JADI SIAPAKAH LAKI LAKI ITUU.????


PASTI KALIAN PENASARAN KANN CEPET UPDATE SPAM NEXT BUAT KELANJUTANNYA ???

18 April 2022

AyyaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang