PROLOG

3 0 0
                                    

10 tahun yang lalu

"Maaf mungkin aku terasa seperti tak memperjuangkan mu, namun ini terlalu rumit untuk ku jabarkan alasan ku sebenarnya." Ucap lelaki itu

"Kenapa karna restu ayah mu? Kamu yang meminta ku membiarkan hubungan ini mengalir seperti air dan sekarang kau malah mau meninggalkan. Hei kita bisa berjuang bersama Gervin." Balas sang kekasih

"Maaf maaf dan maaf, aku tak bisa membiarkan mu dalam kesulitan karna ku. Kuharap kamu tidak menangisi cowok brengsek seperti ku, kamu terlalu berharga untuk itu berjanjilah padaku Viona."

"Kamu tidak brengsek Gervin! Aku bisa berjuang bersama mu, ku mohon jangan tinggalkan aku."

"Tidak, aku tidak bisa melihat orang yang kucintai menderita karna ku. Aku harap kamu mengerti ini yang terbaik untuk kita, senang pernah menjadi bagian cerita perempuan sebaik mu. Ayo bertemu di titik terbaik kita."

"Kau tau dengan sikap mu yang seperti ini aku malah merasa lebih sakit karna terasa seperti tak diinginkan olehmu. Namun baiklah kalau itu mau mu akan ku kabulkan , semoga kita bertemu lagi di titik terbaik menurut Tuhan. Trimakasih atas waktu mu selama ini "

"Maaf dan trimakasih kembali. Maaf aku selalu menorehkan luka dihati mu. Aku akan mengenang kenangan kita selamanya, akan selalu ada tempat khusus mu dihatiku."

💨💨💨

Kejadian tak terduga itu...

"a-ak-ku kotor hiks"

"Maaf aku akan bertanggung jawab, aku sedang berada dalam kendali alkohol semalam. "

"KENAPA? KENAPA HARUS KAMU?!"

"Maaf."

"KAMU SUDAH SETUJU UNTUK MENGAKHIRI SEMUA RENCANA ORANG TUA KITA"

"T-tapi kenapa kamu malah menodai ku hiks, KENAPA?!"

"Maaf, aku benar benar minta maaf ini diluar kehendak ku. Aku akan bertanggung jawab."

"AKU BENCI SEMUA INI hiks"

-------------------------------------------------------------

Author sangat terbuka akan saran, masukan dan kritik yang membangun ya guys.
Trimakasih sudah membaca 😊.

19 April 2022

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takdir kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang