Bima

3.9K 23 0
                                    

Hari sudah larut malam ketika 3 orang laki-laki berpakaian preman datang kerumah Bima. Mereka hendak menagih hutang rumah sewaan yang sudah nunggak selama 3 bulan.

Bima hanya tinggal berdua saja bersama adik perempuannya yang sedang terbaring sakit.

Tiba - tiba pintu rumah di gedor dengan keras oleh
beberapa orang laki-laki tersebut. Bima dan adiknya sampai terkejut mendengar pintu di gedor dengan kerasnya,Bima terburu - buru menghampiri pintu melihat siapa yg datang larut malam gini sampai bikin keributan,ternyata para preman yg biasa menagih uang sewa rumah,Bima langsung membukakan pintu.

"malam bang ..." Ucap Bima sambil membuka pintu.
Bima sedang dalam kondisi bertelanjang dada karena terburu-buru Bima lupa memakai baju nya.

Ketiga preman tadi memandangi tubuh Bima terutama dada dan puting Bima yg kehitaman.

Tubuh Bima biasa saja seperti kebanyakan pemuda2 lain nya,tak terlalu berotot cuma cukup sexy apalagi kalo sedang telanjang dada begini.

"eh ... lo kapan mau bayar sewa rumah lu ? " Bentak bang togar.

Bang togar merupakan kepala preman yg terkenal dikampung ini . Dia beserta 2 anak buahnya joko dan didin banyak memiliki rumah sewaan,salah satunya rumah yg di diami Bima beserta adiknya. Bang togar tak segan2 menyiksa penghuni yg sering telat bayar sewa seperti Bima yg sudah telat 3 bulan.

" Nanti bang, sabar ... adik saya sedang sakit bang " Bima beralasan uang sewa dipakai untuk biaya berobat adiknya.

" Kaga ada urusan gw sama adik lu ... sekarang lu harus lunasin? " Ucap Bang togar sedikit berteriak.

" Maaf bang saat ini saya belum ada uang , uang nya sudah habis buat biaya obat bang " Bima ketakutan melihat bang togar dan anak buahnya mulai marah.

" Alasan aja lu" Ketiga preman tadi meringsek masuk kedalam rumah dan mengunci pintu dari dalam.

Tetangga di kanan dan kiri rumah juga tau siapa 3 preman itu , mereka hanya diam dan menutup rapat pintu dan jendela rumah , mereka tak mau berurusan sama bang togar beserta anak buah nya.

Di dalam kamar sang adik ketakutan dan tak berdaya hanya terbaring lemas karena sedang sakit.

Bima terkepung dengan 3 preman tersebut.

"Lu sekarang dah berani ya sama kita , apa maksud lu buka baju gini ? ,mau pamer body di depan kita ? " Ejek didin sambil menepuk - nepuk dada dan perut Bima.

"Maaf bang tadi buru -buru mau bukain abang2 pintu jadi gak sempat pake baju bang , saya permisi bang ke kamar mau ambil baju " Bima berusaha tenang sambil menepis tangan didin yg bermain2 di dadanya.

"Ngapain pake baju ? Lu gak perlu baju malam ini, mau nutupin puting lu yg item ini ya ? Terus kapan lu bisa bayar ? " Bentak bang togar sambil tangan bang togar mencubit kedua puting Bima.

BACA SELENGKAPNYA !!!


Di karyakarsa

Link ad di Bio ya kak

kumpulan cerita oneshot (BDSM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang