Awal Mula Masuk SMP

14 0 0
                                    

Pagi yang cerah mentari hampir menyinari seluruh muka bumi, Dani yang sedang bergegas menaiki sepeda menuju ke sekolahan dengan memakai pakaian yang lengkap sesuai dengan peraturan sekolah yang ada, dan Cakra juga sedang berjalan kaki menuju ke sekolahan dengan pakaian yang agak berantakan seperti anak bandel.

Tak jauh dari kisah tersebut saat Dani sedang bersepeda menuju gerbang sekolah dan tiba-tiba saja "Bruk'', Dani malah menabrak seorang kakak kelas yang sedang berjalan sambil bermain hp dijalan bersama dengan kedua temannya.

"Aduhh'', Maaf kak aku ga sengaja"

"Woiii!!, lo anak baru apa-apaan lo, lo tau ga tau siapa gua?" Ucap Leo seorang kakak kelas yang di tabrak tersebut sambil menarik kerah baju Dani yang tadinya rapih jadi berantakan karna ditarik Leo.

"Maaf banget kak aku ga sengaja, lagian kakak juga salah main handphone di tengah jalan gini kan bahaya" ucap Dani kepada Leo dengan wajah agak takut.

"Wah-wah-wah, gila sih nih anak baru datang sekolah aja udah berani sama seniornya, hebat-hebat ya lu cil" ucap Reno yang merupakan salah satu geng komplotan-nya Leo sambil bertepuk tangan.

"Udah-udah mending biarin aja nih bocil, kasian dia baru aja pertama masuk sekolah udah mau lu bangorin aja Le" Ucap Rico sambil meleraikan dengan wajahnya yang tampan dan tatapan-nya yang dingin itu.

"Ya udah ayo cabut, ngapain juga ngurusin bocil tengil kayak gini.." kata Reno kepada Leo"

"Awas lu, jangan berani-berani sama gua", Kata Leo untuk Dani

"Udah ayo masuk, nanti kalo pada ramai ngumpul bisa berabe kita kena hukum Bu Susi lagi" Ujar Reno.

"Kriiiiiiiiiingggggggg"Bunyi bel..

Lalu Bell masuk sekolah pun berbunyi, menandakan bahwa siswa/siswi harus masuk ke kelas nya masing-masing untuk mengikuti jadwal pelajaran yang sudah di sediakan masing-masing kelas.

Dan Dani pun masuk ke kelasnya yang merupakan kelas 7 SMP dengan agak lugu dia memasuki ruangan kelasnya yang ternyata semua murid-murid sudah berkumpul di dalam kelas dan ruangan sudah di isi oleh guru bahasa Indonesia yang bernama Pak Jeffri ( biasa ia di panggil Deddy Jeff, nama tren-nya di sekolah)

Tok tok tok "permisi pak, nama saya Dani" Sapa Dani saat memasuki ruangan kelas.

"Ya, masuk masuk, kerah baju kamu kok berantakan?, Itu tolong di rapihkan...apa perlu saya yang rapikan?" Ucap Deddy Jeff kepada Dani

"ohh iya pak, maaf tadi baju saya tersengkut kunci pintu kamar mandi, saya duduk dimana ya pak?" Jawab Dani sambil membalas.

"Ya udah, duduk di kursin yang di tengah itu ada yang kosong, di isikan saja"..Jawab Deddy Jeff.

"Iya pak baik, makasih!...sehabis itu Dani langsung duduk ke kursi dan duduk di sebuah kursi tengah yang kosong tersebut.

Dan tiba-tiba sesudah Dani duduk, Cakra datang dan mengetuk pintu kelas 7 SMP juga "pagi pak, maaf saya terlambat, soalnya saya tadi di jalan ada halangan sedikit".

"Pagi', kamu baru pertama masuk aja sudah terlambat, sudah saya tidak mau tau alasan kamu, sana duduk di kursi yang kosong di belakang sana!' Ujar Deddy Jeff kepada Cakra.

" Baik pak, terimakasih". jawab Cakra

Seketika Cakra ingin duduk di kursi belakang, ia di panggil lagi oleh Deddy Jeff.."Hei, kamu kenapa bajunya dikeluarkan?, kok dasi kamu tidak dipakai?...

"Anu' iya pak maaf"Jawab Cakra

"Cepat rapihkan dan duduk, saya mau mengajar tidak jadi terus, pokoknya di jam pelajaran saya pakaian harus rapih dan tidak boleh ada yang terlambat" kata Deddy Jeff kepada Cakra dan teman teman sekelasnya...

"Baik pak, jawab Cakra dan teman-temannya"..

~~~~~~~~~~~~Bersambung~~~~~~~~~~~

Hai guys ini cerita karangan pertama saya tolong bantuan supportnya agar saya dapat lebih semangat lagi untuk membuat cerita-cerita menarik lainnya...Selamat membaca

Have Fun!!

Story Of SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang