Di suatu hari ada seorang cewe cantik lagi duduk sambil baca novel lalu ada seorang cowo yang tidak sengaja menumpah kan air ke buku novel cewe cantik itu padahal cerita novel itu sudah mau tamat 300 halaman .
Cewe itu berkata " aduh basah deh buku novel kesukaan ku " pasti kamu sengaja yah numpahin air ke buku novel ku "
Cowo itu berkata " kamu jangan salah paham dulu "aku itu tidak sengaja numpahin air ke buku novel mu aku Tidak tau kalo itu buku novel kesukaan kamu " aku minta maaf ya , aku beneran tidak sengaja "
Cewe itu berkata " kamu pasti bohongin aku ya biar aku maafin kamu ya , fokonya aku gak mau tau kamu harus memperbaiki buku novel ini ."
Cowo itu berkata " aduh gimana ya memperbaiki buku itu padahal udah terlanjur basah semua "emm aku punya ide "hey cewe cantik gimana buku novel kamu aku ganti yang baru yah , soalnya buku yang tidak sengaja di tumpahi oleh aku , jadi sulit untuk memperbaikin nya , gimana kamu setuju "
Cewe itu berkata " yaudah deh aku sutuju daripada kamu gak ganti rugi aku terima "
Cowo itu berkata " oiya ngomong ngomong nama kamu siapa , kita kan belum kenalan "
Cewe itu berkata " nama aku Renata Asmaranjsa biasa di panggil Renata ,kalo kamu namanya siapa ? "
Cowo itu kerkata " kenalin nama aku Rahandika Rasya biasa di panggil Rasya "
Dari pertemuan itu Renata mempunyai rasa Suka kepada Rasya tetapi dia takut mengungkapkan perasaan
Beberapa Minggu kemudian perasaan Renata mulai berbunga bunga kepada Rasya namun ada seorang cewe yang suka sama Rasya dan cewe itu namanya Melani , dan ternyata Melani itu adalah temannya Renata
Renata sangaat takut dan malu untuk mengungkapkan perasaanya karna iya tidak ingin menyakiti Melani , renata selalau memendam perasaannya karna tidak ingin mengecewakan teman teman nya
Tetapi hingga kini mereka menjadi teman dekat iya selalu bermain bersama teman teman nya .
Walau pun mereka belum berani untuk mengungkap kan perasaan nya Renata selalu memandang wajah nya Rasya
" Wah keren banget Rasya dengan senyuman nya bisa membuat semua orang semangat "
" Rasya bisa membuat semua orang menjadi gembira karna kelakuan nya lucu banget , bahkan pas aku lagi sedih mendadak menjadi gembira melihat Rasya tersenyum "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Terpendam
FantasyBagaimana rasanya transmigrasi ke dunia novel ? memiliki sistem dan harus menyelesaikan misi ? Ya seperti tidak mungkin, tapi itu yang dirasakan Renata Asmaranjsa Renata mempunyai seseorang yang dia suka tetapi sulit baginya untuk menyatakan peras...