Selamat membaca..°♡
.
.
.Kemarin gue bahagia bisa ngedate ma repan hehe, maklum aja kami tuh akhir akhir ini sibuk karna udah kls 12 SMA. Ya tau sendiri lah, kls 12 itu masa sibuk sibuknya.
Hmm.. Sebenarnya dari kemaren tuh gue curiga ama seorang pria yang kemaren gue liat ama repan, masalahnya ntu ya pas dia ketemuan ma bokap.. Mereka tuh bahasnya ada tentang nikah nikah gitu, kan gue rada gmn yak... Takut dijodohin jadinya gue kan.
Gue pernah baca wattpad tentang perjodohan gitu, tapi gue tuh suka heran setiap endingnya pasti mereka saling suka.. Emang di real life gitu ya? Dulu sih gue sempet pengen kek gitu, tapi setelah dipikir pikir.. Gak mungkin juga kek gitu kan? Jadi gue mau nikah dengan orang yg gue suka, gue cintai, gue kenal. Kek repan cemuyuy gue haha.
Ara berjalan ke dapur, niatnya sih mau minum.. Eh tapi gak sengaja ngeliat papanya sedang ngobrol sama pria kemarin itu. Emang dasarnya Ara tuh orangnya kepoan jadinya dia ngumpet sekaligus mau nguping pembicaraan mereka, tapi sayangnya gak kedengeran:v orang jauh gitu jaraknya, mana mereka ngomongnya pelan bgt.. Ini emang ngobrolnya pelan apa kuping Ara yg bermasalah??
"Hmm.. Makin mencurigakan, orang itu sama papa lagi ngobrol tentang kerjaan atau apaan sih... Gue jadi penasaran, biasanya papa mana mau ngobrol tentang kerjaan kalo di ruang tamu" Ucap Ara sambil telunjuknya diletakkan di dahinya. Sedang mikir.
'Heh?? Tuh orang kok natap gue.. Mpus dah kalo gue ketauan ama papa lagi nguping, ya walau gk kedengeran sih..' batin Ara
Eh! Dia ngapain nunjuk nunjuk ke arah sini.. Cabut gue harus cabut sebelum papa ngeliat gue lagi ngumpet gini.
"Loh Ara?? Kamu kenapa disitu?"
'Dah... Tamat gue kalo ketauan.. Oke Ara, lu harus tenang.. Tarik napas~ buang...' batin Ara
"Oh papa? Tadi Ara mau ambil minum, trus ngeliat ada serangga deket deket sini hehe" Ngeles gue
"Oh yaudah sini duduk, kebetulan papa mau ngenalin kamu sama anak temen papa"
"Oh iya kalian berdua kenalan dulu ya, papa mau bilang buatkan minum dulu, om tinggal bentar ya" Ucap papa ke Ara dan cowo didepannya
"Iya om" Ucapnya sambil tersenyum
'Manis bgt senyumnya ya Allah' batin Ara
"Hmm.. Kenalin nama saya Hoshi Ivan Cashel Adnan, panggil aja Ivan" Ucapnya mengulurkan tangan dengan senyum menawan.
"Nama gu-eh saya Ara" Canggung gue
"Arasya Putri Aditama, benerkan? Saya sudah menghafalnya dari kemarin beserta nama ayahmu" Senyumnya
"O-oh hehe... Hmm.. Ngomong ngomong om ini lagi ngobrol sama papa soal kerjaan kantor ya?" Ucap Ara mengalihkan pembicaraan yang dirinya tak mengerti.
Ivan tersenyum, "saya tadi dengan papa kamu ngobrol tentang masa depan"
"Hah? Masa depan? Oh... Gk ngerti sih, btw umur om brp??"
"Hahahaha jgn panggil om, saya tidak setua itu, umur saya 28 thn" Ucapnya sambil terkekeh
"Kita beda 10thn loh, bukannya klo beda 10thn itu dipanggil om?? Oh atau gak dipanggil ahjussi aja???"
"Ahjussi sama om apa bedanya Ara? Sama aja kan artinya 'om', kamu manggil saya mas aja" Ucapnya
"Mwoya?? Mas??" Kaget Ara
"Iya Ara? Kamu manggil mas?" Ucapnya sambil tersenyum
'Aaakk serius dah rasanya kami berdua udah nikah aja segala manggil mas mas' batin Ara
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend or He
Teen Fictionaku dijodohkan dengan seseorang yang belum aku kenal sebelumnya, padahal udah aku tolak karna aku mempunyai pacar, tapi mereka tetap keukeuh jodohin aku ke orang itu!! langsung baca aja ya :)