Nadia Natasha Anggraini atau yang sering dipanggil Nadia, seorang gadis yang gendut, berkulit kuning langsat, tingginya hanya 150cm, dan mempunyai rambut panjang yang hitam. Nadia bersekolah di SMA Sakti Jaya, SMA Swasta favorit dikota nya. Nadia juga mempunyai sahabat cewe bernama Sarah Aulia. Sahabat yang ditemuinya waktu dia duduk dibangku SMP, walaupun rumah mereka jauh dan jarang sekali bertemu tapi takdir berkata lain mereka dipertemukan lagi dibangku SMA dengan jurusan yang sama dan kelas yang sama.
Selain Sarah, Nadia juga mempunyai Sahabat cowo yang dia kenal waktu duduk di bangku SD. Rian Sanjaya Sahabat Nadia sedari kecil, walaupun Rian lebih tua dari Nadia tapi Nadia sepertinya tidak pernah memanggil Rian dengan sebutan Kakak atau Abang. Sepertinya takdir selalu baik kepada mereka sehingga mereka selalu bersama dan selalu satu sekolah dari SD,SMP, hingga mereka SMA saat ini.
Seperti sekarang Nadia sudah didepan rumah Rian untuk mengajak nya pergi sekolah bareng.
“RIANNNNNNNNNNNN, AYOKKK BERANGKAT NTAR TELAT NIHHH” Teriak Nadia sembari melihat jam ditangannya.
“RIANNN LO YAH, GAUSAH KAYAK CEWEK LAMAAA BANGETTT”
Dan pintu pun terbuka tapi yang keluar bukan Rian melainkan mamanya
“Ya Allah Nadiaaaa kamu tuh yah jangan teriak-teriak sakit nih telinga tante, ” Ucap Tante Devi mama Rian.
“Hehehe maaf yah tante, soalnya anak tante tuh lama banget sih keluarnya” adu Nadia.
“Nadia kayak gaktau bujang nya tante aja, dia tuh harus rapi, wangi baru deh keluar kamar, kalau gak katanya nanti cewek-cewek gak ngelirik dia hahaha” Ucap tante Devi sambil tertawa.
“MAAAAAA GAUSAH GOSIPIN AKU YAHHH, AKUU DENGARRR LOHH” Teriak Rian dari dalam
“Heheh maaf sayang mama gak sengaja, cepat kamu keluar Nadia udah berlumut nungguin kamu nih” ucap tante Devi
Rian pun keluar, tapi bener yah weehh Rian tuh makin ganteng sampai membuat Nadia terpesona, sedangkan Nadia makin gendut pendek lagi gimana gak insecure coba kalau jalan bareng Rian kayak gini.
“Heee, bengong aja ayok berangkat ntar terlambat lu ngomel ke gue lagi” ucap Rian sambil melambaikan tangannya diwajah gue.
Gue pun sadar sambil ngangguk ke dia, mereka pun pamit ke nyokapnya Rian
“Tumben motor lo kinclong gini” Tanya Nadia sambil melihat Rian mengeluarkan motornya.
“Malam minggu boskuh jadi yah harus stell ganteng biar bisa nyari cewek hahaha” ucap Rian sambil tertawa
“Udah lu naik, ntar lagi tutup gerbang nya nih”.
Nadia pun naik dan mereka pun berangkat kesekolah.
*****
Tiba di sekolah ternyata gerbang sekolah udah tutup, gimana gak telat mereka saja sampainya jam 8 pagi, ini tuh gara-gara Rian yang ditengah jalan katanya dia laper, belum sarapan jadinya mereka mampir dulu ke bubur ayam buat sarapan.
“Kan telat, lo sih pake acara sarapan lagi” gerutu Nadia kesal
“Yah gimana namanya gue laper nduttt, ntar kalo gue pingsan karena kelaparan lo mau bawa gue kerumah sakit, terus nyokap gue introgasi lo, terus lo dimarahin nyokap gue, terus-” omel Rian.
“Stopppp kok lo sih yang ngomel harus nya gue yang ngomelin elu bambang”
“Udah lo tenang aja kita bisa lewat belakang, ayokk” ajak Rian sambil menarik tangan Nadia.
Disinilah mereka dibalik tembok yang lumayan tinggi, hanya tembok ini yang dapat mereka lewati supaya bisa masuk ke dalam sekolah.
“Lo luan Nad naik, ntar lu pijak bahu gue tapi sepatu lu buka dulu ntar baju gue jorok” ucap Rian yang hanya dibalas anggukan oleh Nadia.
“Gue itung sampai 3, baru lo loncat yah”
“Ok siap bos” Ucap Nadia sambil hormat
Nadia pun naik ke bahu Rian dan Rian ancang-ancang untuk melemparkan Nadia ke seberang Tembok
“Satu, dua, tiga. Loncat Nad” Ucap Rian sambil mendorong Nadia untuk naik keatas tembok setelah Nadia berhasil kini giliran Rian.
Rian dengan gampang nya memanjat tembok yang hanya 1 jengkal diatas kepalanya. Tiba-tiba ada suara yang meneriaki mereka.
“HEIII KALIAN BERDUA IKUT SAYA KERUANG BK”
Kannnn kena deh Rian BANGKEEEE
TBC…….
HAIIII SEMUA, TERIMA KASIH UDAH BACA. JANGAN LUPA KASIH AKU SARAN, KRITIKANNYA DAN VOTENYA YAH. HAVE FUN YAH SEMOGA KALIAN SUKA.
Salam hangat dari aku
KAMU SEDANG MEMBACA
Nadia Natasha Anggraini
Teen Fiction" Gue rasa lo perlu ngaca deh, ya kali Rian suka sama cewek yang modelannya kayak lo gini" ejek wanita itu dengan sinis "Walaupun lo udah kenal dia dari kecil dan KATANYA kalian sahabatan. Ya harus nya lo sadar diri ya kali cowok gue suka sama cewe...