part 28

355 36 11
                                    

saat taehyung sampai di ruangan jennie dia melihat jimin yang sedang menemani istrinya itu sambil mengelus rambut nya terlihat pula jennie manangis tersedu sedu.sakit.itu lah yang taehyung rasakan ketika melihat jennie menangis karna dirinya terlebih lagi dia tidak bisa menenagkan istrinya yang kini sedang memeluk jimin.

"oppa aku sangat membenci nya d-dia sudah membunuh anak ku oppa hiks..dia membunuh anak ku bahkan dia lebih memilih mantan istrinya di banding aku" tangis jennie membuat jimin juga ikut mengeluarkan air mata.

jimin kehabisan kata kata dia hanya bisa memeluk dan mencium kening jennie sambil mengucapkan kalimat sayang,sungguh kali ini taehyung benar benar sudah kelewatan bagaimana bisa pria itu lebih memilih mantan istrinya.

" kenapa dia tidak sekalian saja membunuh ku agar aku-

"apa yang kau katakan sayang ku mohon jangan ucapkan kalimat terkutuk itu lagi" ucap jimin dengan suara bergetar menahan tangis.

jennie semakin mengeratkan pelukanya pada jimin saat merasakan denyut yang hebat di kepala nya lalu tak lama perut nya pun merasakan nyeri yang sangat luar biasa.

"akhh oppa hiks perut ku sangat sakit"

mendengar itu jimin langsung melepas pelukanya dan menatap jennie khawatir tak lama jennie kehilangan kesadaran nya yang membuat jimin panik begitu juda dengan taehyung yang sedari tadi memperhatikan kedua insan itu.

"jennie!!,apa yang kau lakukan pada istri ku brengsek!!" teriak taehyung mendorong jimin agar menjauh dari jennie.

jimin tidak tinggal diam,dia menarik kerah baju taehyung dan memberikan bogeman yang kuat di wajah taehyung hingga membuat pria itu tersungkur,entah memang taehyung yang sedang lemah atau tenaga jimin yang terlalu kuat tapi sungguh wajah taehyung sangat sakit seperti  rasanya retak.

"sialan kau brengsek!!!" ucap jimin lalu keluar dari ruangan dan memanggil dokter.

hingga suster dan dokter buru buru menangani jennie yang sedang tidak sadarkan diri hingga saat selesai taehyung dan jimin langsung menghampiri dokter tersebut.

"bagaimana keadaan istriku/bagaimana keadaan jennie" ucap taehyung dan jimin bersamaan.

" nona jennie mengalami rasa sakit dari infeksi rahim nya dan juga nyeri di kepala nya akibat benturan keras kami sudah memberi obat bius agar rasa sakit nya hilang" jelas dokter

"infeksi rahim?" lirih jimin

"a-apakah jennie masih bisa mengandung?" tanya jimin.

"bisa hanya saja kecil kemungkinan nona jennie bisa mengandung akibat pendarahan yang hebat dan terlalu lama di tangani menyebabkan rahimnya infek si" jelas dokter sebelum pamit kepada jimin dan juga taehyung.

"apa yang sudah kau lakukan pada jennie" gumam jimim tidak terlalu pelan.

"aku tidak bermaksud membela wanita ular itu aku hanya-

"ENTAH APA PUN ITU TAPI KAU LEBIH PERCAYA KEPADA JISOO DI BANDING JENNIE!!!" teriak jimin lalu memukul wajah taehyung lagi,taehyung hanya diam karena dia memang pantas mendapatkan ini.

"JENNIE SEDANG MENGANDUNG ANAK MU SIALAN TETAPA KAU??!!!!" jimin memberi pukulan terakhir di wajah taehyung lalu berdiri dengan nafas yang memburu.

"kau masih ingat apa yang aku katakan jika kau menyakiti jennie kan?,dengar ini baik baik aku akan segera mengambil jennie dari mu dan aku bersumpah untuk itu taehyung" ucap jimin.

"dan aku tidak akan membiarkan itu terjadi" kata taehyung menahan rasa sakit di wajah nya.

"hhhh kita lihat saja bagaimana akhir dari kau dan jennie aku yakin dia tidak akan pernah mau memaafkan mu dan_

"jennie mencintai ku jimin kau tidak tau apa saja yang sudah kami lewati sejak kami menikahnbegitu juga dengan ku,aku akan melakukan apa pun agar jennie tetap bersama ku walaupun aku harus membunuh mu juga " jimin yang mendengar itu hanya menggeram marah,baiklah mari kita lihat siapa yang akan menang.

...

lima hari kemudian.

siang ini jennie merasa sedikit lega karena akhir nya dia sudah bisa pulang sore ini setelah sudah sangat muak dengan bau rumah sakit.

jika boleh jujur sejak pertama masuk jennie sama sekali tidak mandi karena tubuh nya yang benar benar sangat lemas dan suhu tubuh nya tidak menentu.

jennie mengambil posisi duduk dengan susah payah dari tidur nya baru saja akan mencoba untuk berdiri pintu ruanganya terbuka dan terlihatlah jimin yang masuk dengan senyum lebar lalu berjalan ke arah jennie dan mencium kenin wanitanya.kali ini jimin benar benar bertekat untuk merebut jennie dari taehyung.

"nini ku sedang apa"

"oppa aku hanya ingin mengganti baju sekalian juga aku ingin mandi"

"sayang tapi_

"oppa ku mohon aku sudah lima hari tidak mandi bahkan berjalan pun tidak bahkan kaki ku sangat sangat tidak bertenaga rasanya"

jimin tampak berfikir itu tandanya jennie akan kesusahan jika melakukan itu semua maka jimin berniat membantu jennie untuk.....mandi.

"baiklah mari oppa bantu kau mandi" ucap jimin enteng yang membuat jennie melotot sempurna.

"oppa sudah gila ya? aku ini bukan anak kecil yang di mandikan oleh orang dewasa,heol bagaimana bisa oppa berfikiran seperti itu.

"ayo jen bahkan dulu kita sering mandi bersama bahkan tidur bersama lagi pula kau tidak bisa melakukanya sendiri bukan" ngeles jimin

"aku akan berusaha pasti aku bisa sendiri" ucap jennie ragu bahkan sangat ragu

"maka dari itu-

"aku yang akan membantu jennie" ucap seorang pria betubub kekar dan mata yang tajam,orang yang jennie benci tapi juga dia rindukan.

"kau tidak punya hak atas jennie lagi taehyung" geram jimin.

taehyung hanya menampilkan smrik nya dan memandang jimin tajam.

"apa maksud mu dude? di mata hukum ataupun agama aku dan jennie adalah sepasang suami istri jadi aku berhak melakukanya lagi pula aku sering melihat tubuh nya karena jennie adalah istriku" ucap taehyung penuh penekanan di setiap kalimat nya yang membuat jimin tersulut emosi.

berbeda dengan jennie,dia merasakan ada yang berbeda dari taehyung bahkan sangat tapi apa?

entahlah jennie merasa saat taehyung menatap nya hanya ada kasih sayang dan cinta namun ketika taehyung melihat jimin tatapan itu langsung berubah menjadi sangag tajam.

maybe,tatapan penuh kebencian dan sangat tejam tidak jauh berbeda saat dulu jennie menonton flim pscyo.

.....


















segini dulu buat chptr nya,makasi udah mau mampir ke story ini and sorry kalo alur nya rada gk jelas:v

please vote and koment😚💋

just you jTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang