Hajime Kanna dan Hajime Kaneru adalah saudara beda ibu tapi memiliki paras yang sama cantik, bahkan mereka sering dipanggil sih kembar yang cantik nan elok parasnya melebihi sang dewi, Kanna yang terlahir dari rahim Seorang selir Kaisar yang bernama Haruki dan Kaneru yang terlahir dari rahim Permaisuri Miu.Hubungan keluarga mereka sangat harmonis, kaisar yang tidak pernah pilih kasih dalam memberi cinta nya beserta istrinya yang saling berbagi dan saling mencintai anak mereka satu sama lain tanpa memandang rendah.
Kanna dan Kaneru lahir dihari yang sama secara bersamaan dengan kaisar yang juga memenangkan peperangan di medan perang, sebagai hadiah atas kemenangan nya Dewa memberi dia hadiah 2 orang putri cantik nan ayu dan akan menjadi hadiah terindah untuk kaisar.
Mereka lahir tanpa dibeda - bedakan, mendapat banyak cinta dan kasih dari semua orang terdekatnya. Bagaikan hitam dan putih walau, Kanna dan Kaneru memiliki sifat dan hobi yang berbeda tapi mereka mampu saling menyayangi tanpa ada rasa iri, dengki dan cemburu akan 1 sama lain.
Kanna yang bermimpi ingin menjadi tangan kanan untuk Kaneru yang suatu saat nanti akan menjadi kaisar dan bertekat akan melindungi Kaneru dari segala macam bahaya, dan Kaneru yang bermimpi ingin membuat sang kakak merasa bahagia dan senang bersamanya di Kekaisaran yang akan dipimpinnya suatu saat nanti
Namun semua itu sirna sebelum sang kakak yang menemukan mayat sang adik dan sang ibu yang terkapar tak berdaya, sejak saat itu tekat sang kakak bukan lagi melindungi sang adik melainkan mencari pembunuh dibalik kejadian ini.
•
•
•
•
•
Di sebuah kamar yang ditempati Kanna kini ramai dengan para pelayan yang berlalu lalang karna sibuk untuk menyiapkan Putri tersebut, sedangkan gadis itu hanya bisa berdiam diri dan membiarkan para pelayan bekerja keras dihari ulang tahun dirinya dan sang adik.
Sang adik Kaneru menghampiri sang kakak yang baru saja selesai dirias, semua itu kerja keras para pelayan, sebelum mereka meningggalkan tempat itu Kanna dan Kaneru mengucap rasa Terima kasih kepada para pelayan yang sudah berusaha di hari ulang tahun mereka.
2 gadis cantik yang dibaluti gaun putih yang tidak terlalu mewah namun tidak terlalu sederhana berjalan secara beriringan dibelakang sang Kaisar beserta kedua istrinya yang berada di kanan dan kiri nya.
"Kaisar, permaisuri, selir beserta para Tuan putri memasuki ruangan" Ucap Kasim dipintu masuk yang membuat semua mata pasang memandang mereka ber5 dengan kagum
Pejamuan atas perayaan ulang tahun Tuan putri yang diagung agung kan oleh rakya kini telah dimulai, banyak bangsawan dan rakyat yang begitu mengangumi kedua sosok cantik yang kini duduk diatas singgah sana, yang dimana kaisar yang berada di tengah, permaisuri dan Kaneru yang berada di sisi kanan, selir dan Kanna yang berada disisi kiri sang kaisar.
Dihadapan seluruh rakyat dan seluruh bangsawan bahkan kaisar dari negeri lain Kaisar memperlihatkan dan memperkenalkan kedua putri nya secara resmi kepada semua orang.
Kanna dan Kaneru kini berada di pojok ruangan yang memperlihatkan banyaknya bangsawan yang kini tengah berdansa di tengah ruang perjamuan bersama pasanganya masing-masing atau mungkin secara tidak sengaja diajak berdansa oleh orang asing.
Tak jauh dari sana terlihat sang ayah dan kedua ibu mereka yang sedang berbincang dengan seseorang yang tak mereka berdua kenali
"Kak ku dengar setelah ini aku akan dijodohkan dengan anak dari Kekaisaran Haitani, itu sangat menyebalkan masa harus menikah dulu baru bisa naik tahta. " Ucap Haneru gadis dengan rambut disanggul ke belakang sambil mengeluh pada sang kakak
KAMU SEDANG MEMBACA
Similar but not identical
ActionSebenarnya apa yang terjadi? Apakah takdir dan dewa sedang memainkan dia? Hajime kanna apa gadis itu dipaksa untuk mengulang semuanya dan berakhir membiarkan dirinya mati ditangan para suaminya lagi?. Nyawa, harta, ingatan, semua yang dia miliki ak...