Jin tidak menyangka orang yang di anggapnya seperti malaikat ternyata hanya seorang vampir.ya vampir penghisap darah
Semua berawal dari enam bulan yang lalu dimana saat dirinya tidak sengaja menjatuhkan semua lanjaan bulanannya sehingga membuat lanjaanya berserakan kemana mana. Seseorang dengan seyum kotanya datang dan membantunya mengumpulkan semua lanjaanya ke dalam krisik.
Sejak saat itu mereka jadi sering bertemu dan semakin akrap.jin menganggap taehyung si pemilik seyum kotak itu seperti malaikat penolong baginya, taehyung selalu membantunya di saat ada orang jahat atau cabul pada dirinya.
Tapi semua berubah begitu saja di mana saat Jimin orang yang diam diam di sukainya datang kerumahnya dan mengatakan perasaanya pada jin.jin yang bahagia cintanya tidak bertepuk sebelah tangan segera membalas perasaan jimin dengan senang hati.
Tanpa mereka sadari sepasang mata terus memperhatikan gerak gerik mereka bahkan mata itu telah berubah menjadi merah Semerah darah.
Hati taehyung semakin terbakar saat bibir Jimin menyentuh bibir jin.mereka saling melumat dan saling menikmati tanpa sadar bahaya akan menghampiri mereka. taehyung menyeringai.
Air mata jin tidak bisa berhenti bahkan air mata itu semakin deras mengalir saat taehyung mulai mendekati dirinya yang terduduk di atas lantai beberapa saat yang lalu kekasihnya di lempar Kedinding begitu keras oleh taehyung bahkan sebelum Jimin berusaha bangkit taehyung melempar Jimin lagi Kedinding lebih keras dari sebelumnya membuat ia tidak berdaya seluruh badan Jimin seakan remuk tapi ia tetap berusaha bangkit ada kekasihnya yang harus ia lindungi tapi sayang saat ia berhasil berdiri taehyung menghampirinya dan mendekatkan bibirnya pada telinga kiri Jimin ia berbisik"seokjin milikku,dia hanya milikku orang yang ingin merebut dirinya dariku harus mati" setelah Jimin mendengar itu tiba-tiba lehernya merasa panas dan perih ia merasa tubunya melemas penglihatannya mengabur ia tahu taehyung menggigit lehernya. Sebelum Jimin kehilanga semua kesadarannya ia bisa melihat wajah kekasihnya begitu cantik walau wajahnya sudah basah oleh air mata ia juga mendengar jin meneriaki namanya menangis pilu "aku mencintaimu jin"
Jin Samakin takut melihat taehyung berjalan pelan ke arahnya dengan taring yang berdarah setelah menghisap seluruh darah Jimin
" Siapa kau sebenarnya...hiks"jin berusaha mundur tapi sayang tubunya menyentuh ujung meja yang ada diruang tengah itu.
"Aku taehyung melaikatmu"
"Bohong!!kau bukan taehyung kau pembunuh"teriak jin dengan isakannya
"Ayulah jin,aku mencintaimu tidak ada yang boleh merebutmu dariku"
Jin membelalakkan matanya.taehyung mencintainya
"Kau gila!kau baru saja membunuh Jimin!! Aku membencimu aku membencimu taehyung!!!"
Taehyung marah dengan segera ia mendekati jin dan mencengkaram bahu itu kuat kuat membuat jin kesakitan dan meringis
"Dengar jin aku tidak ingin menyakitimu,aku tidak peduli kau suka atau tidak.aku akan tetap membawamu kekastilku dan menjadikanmu pendamping hidupku selamanya"
End
Hay ...
Ini pertama kalinya aku mempubliskan ceritaku oh..rasanya masih tidak percaya😁