Seorang laki-laki dengan tubuh tegap dan langkah lebarnya berjalan menghampiri gadis berambut hitam panjang yang tengah menikmati hembusan angin di tepi rooftop.
"kenapa? kenapa gue selalu ngerasa kalau tuhan nggak adil?" suara gadis tersebut membuatnya berhenti melangkah.
"Bukan, bukan cuma lo yang ngerasa gitu, gue juga dulu suka beranggapan kalau tuhan itu nggak adil," Ucap laki-laki tersebut sambil meneruskan langkahnya.
"LO!?"
"Ngapain lo disini,"ucapnya dengan kaget saat melihat kebelakang dan mendapati seseorang yang selalu mengganggu pikirannya akhir-akhir ini.
"Terserah gue, ini sekolah punya bokap gue."
Ya, dia ARLI REGGAN DIANDRA seorang bad boy sekolahan yang memiliki wajah sangat tampan dengan pahatan yang sempurna membuat kaum hawa terpikat kepadanya. Dia juga seorang ketua geng RAGAZZO yang merupakan geng terbesar di Jakarta. Tidak lupa juga dia seorang anak tunggal dikeluarga DIANDRA.
HASNA AZZIVA GIFARTA, perempuan dengan rambut hitam panjangnya, memiliki tinggi badan 160, bibir tipis dan hidung mancung yang membuatnya terlihat begitu sempurna. Anak kebanggaan sekolah yang meraih beberapa piala pada ajang olimpiade fisika. Cewe dingin serta keras, namun humble terhadap teman-temannya. Bertemu dengan bunda nya kembali adalah keinginannya yang tidak pernah bisa dikabulkan oleh tuhan.
happy reading guys
semoga suka ya hehehe💫💫💫💫💫
follow Ig @Razacanayy_
Byee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLI REGGAN
Teen Fiction"Dari sekian banyaknya cewe yang ada di bumi, kenapa harus lo yang ngambil hati gue?"...-Arli "Dan kenapa gue harus bertemu lagi dengan cowo modelan kayak lo yang nggak punya otak!?"...-Ziva