114

390 40 15
                                    

Abnormal Groupchat

The girls udah pada bangun, nyiapin buat masak-masak sahur, jangan tanya yg cowo kemana. Masih ngiler.

"Lo yakin itu gak kebanyakan?" Eleanor nanya ke Gigi yang asik masak ayam.

Gigi gelengin kepala. "Selagi ada pacar nya Barb, bakal cukup."

Barbara yang denger langsung ngacungin jempol. Emang Niall kayak nya gak kenal kata kenyang.

Cara nyenggol pundak nya Kendall yang daritadi cuman ngelamun ngeliatin cewe-cewe masak, padahal yang lain udah rusuk.

"Lo kenapa sih daritadi malem gak semangat banget hidup." Kendall yang dibilangin gitu cuman ketawa pelan.

Gigi langsung ngerangkul, soal nya Selena mau ngerangkul harus agak jinjit.

"Harry lagi? Lo udah ngasih jawaban?"

Kendall ngegelengin kepala nya. "Jujur, kemarin gue ketemu Oliv."

Langsung deh ciwi-ciwi ini teriak kaget, bahkan Eleanor mukul panci. Kendall cuman nutup telinga, keras banget emang, pasti yang cowo-cowo bangun.

"Serius? Ngapain Ken? Lo gak gila kan?" Barbara histeris banget.

"Gak gak, gue gak percaya!"

"Apaan banget ketemu tante-tante!"

"Kata gue lo udah gila"

"HUS DIEM DULU NGAPA SIH!"

Kendall cuman ngeliatin temen-temen nya yang rusuh itu sampe mereka diem. Baru deh dia ngomong.

"Gini ya bestie, gue sendiri yang ngajak karena ya pingin tau aja dia tuh sebener nya gimana sih? Sengaja juga gue nanya ke dia, Harry masih sering nemuin ga? Dan ternyata, Oliv bilang masih karena Harry deket banget sama anak dia. Disini, gue bingung banget deh serius, mau kok nerima Harry cuman gue juga gabisa ngejamin bisa tahan gak ya ngeliat dia ketemu terus?"

Cara langsung nyeplos "Aelah, lo larang aja kali, toh Harry bukan bapak dari anak-anak nya Oliv, buat apa juga, anak orang bund."

"Bener banget! Sekali-sekali lo perlu teges kali Ken, jangan bucin yang bucin bego." Kata Barbara.

"Noh suhu nya, Eleanor nih langgeng beut kek nya." Selena nyenggol lengan nya Ele yang nyicipin makanan nya.

"Tapi Louis sama Harry itu beda, Louis jarang banget kenal ama cewe lain. Tapi nih kata gue sih Ken, itu kan udah masalah tentang Harry deket sama anak nya Oliv, lo sama Harry emang harus ngobrol buat nyelesaiin, kita-kita nih gatau kan yang Harry mau tuh kek apa sih."

Eleanor bilang gitu dan semua nya langsung ngangguk setuju. Mereka gak sadar kalo Zayn daritadi ada di balik tembok dengerin. Dia langsung pura-pura baru dateng sambil nguap.

"Buset dah rame banget, pagi-pagi buta udah gibah aja lo pada." Zayn pura-pura ngeliatin kalo dia barusan bangun tidur sambil datengin Gigi terus meluk.

"Heh! Gak di depan kita semua juga ya jamal! Temen-temen lo mana?" Langsung di jitak sama Cara.

Zayn cuman naikin bahu. "Tadi Louis udah duduk, Liam udah nyaut, Harry sama Niall gatau deh tuh dua bocah."

"Lah terus kok lo yang susah bangun malah udah bangun duluan?"

"Tahajud dong."

"Subhanallah jenalllll, Gi, buat gue gak sih?" Langsung deh Gigi nge-geplak Selena.

"Pantesan Zayn, lo dateng-dateng udah ganteng bersinar tau nya udah kena percikan air wudhu."

Zayn cuman ketawa-ketiwi. "Genit lo bar, sana bangunin nayel."

ABNORMAL GROUPCHATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang