Aranza Bimantara Natio atau sering disebut Aran, Aran ini sosok lelaki yang bandel dan suka tawuran, tetapi jika urusan hati Aran tidak pernah main main, ia tidak mau menyakiti hati seorang wanita, Aran akan berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan wanita itu dengan caranya sendiri, termasuk keluarganya, ia sangat sayang kepada keluarganya, jika diluar Aran itu sering mengikuti balapan, ia ketua geng The Black, Aran sudah biasa tawuran antar sekolah lain, Aran sangat mudah terpancing emosinya jika orang yang ia sayangi di rendahkan, Aran sifatnya keras kepala, ia akan menjadi anak kucing jika sudah bersama keluarganya.
Dan ini kakak perempuan Aran yaitu Shani Indira Natio atau sering disebut shani, shani ini jutek jika diluar atau di sekolah, ia tidak perduli orang yang mengejar ngejarnya, menurutnya sudah basi orang mengatakan cinta atau sayang, basi menurutnya, shani akan menjadi hangat jika sudah bersama keluarganya, shani akan marah jika adiknya itu ikut tawuran atau bolos pelajaran, shani adalah anak OSIS dan incaran sekolahan, aura Shani sangat mahal dan itulah alasan orang orang mengejar shani.
Dan ini adalah pacar Aran Aninditha Cahyadi, Anin tidak jutek, Anin friendly kepada semua orang, tetapi Anin selalu memberi peringatan kepada pacarnya agar tidak boleh dekat kepada perempuan manapun kecuali ia dan shani kakak Aran ( ga adil bat woi ).
The Black terdiri dari 6 cowok, dan ada 1 cewek, The Black geng yang paling ditakuti di sekolah, Dan ini nama nama anggota sekaligus kapten The Black
- Aranza sebagai ketua panglima geng motor
- Mira
- Zee
- Dheo
- Aldo
- Gracio
Teman teman shani :
- Cindy
- Eli
- Chika
- Jinan
Teman teman Anin :
- Cindy
- Olla
- Kathrin
- Indah
Segitu dulu perkenalan nya ya
Jangan lupa vote
Aranza Bimantara Natio
( Aran )Aninditha Cahyadi
( Anin )Shani Indira Natio
( Shani )
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Aranza
Teen FictionMenceritakan seorang lelaki bernama Aranza Bimantara Natio yang dikenal sangat nakal di sekolahnya, ia mempunyai geng yang bernama The Black, geng itu dikenal sering tawuran antar geng lainnya, tetapi jika ia sudah bersama keluarganya ia akan menjad...