Bab 1
novel pinellia
Bab 1 Mengenakan Buku
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Berikutnya: Bab 2 Sangat tampan
Pakaian rusak berserakan di lantai.
Seluruh tubuhnya panas terik, seolah tersulut api.
Jiang Niannian merasa seperti seseorang memukul kepalanya dengan palu, dan kemudian melemparkannya ke dalam api yang mengamuk.
Panas... Haus... Sakit kepala...
Saat kesadarannya melemah dan kabur, dia hanya bisa mengandalkan instingnya untuk mendekati kesejukan di atas.
Dia bergidik seketika sampai rasa sakit yang tajam datang di bawah tubuhnya, dan sebelum dia bisa membuka matanya, rasa sakit demi rasa sakit membuatnya tidak bisa menahan, dan dia pingsan lagi.
Dalam mimpi kabur ini, satu detik dia masih di awan, tapi detik berikutnya dia seperti jatuh ke neraka.
Perasaan ini membuatnya bingung.
Setelah sekian lama, mimpi itu akhirnya sirna.
...
matahari bersinar melalui celah di jendela dan bersinar di tempat tidur.
Jiang Niannian perlahan membuka matanya, melihat lingkungan yang sama sekali asing.
Balok kayu hampir dikosongkan oleh cacing, jendela yang ditempeli kertas pecah, dan masih ada udara yang bocor dari luar.
apa-apaan? Dimana ini?
Bukankah dia bekerja lembur untuk mengubah kode?
Dia bangun tiba-tiba, dan ketika dia menoleh, dia melihat wajah tidur yang aneh dan tampan di sampingnya.
Jiang Niannian tercekik, dan tanpa sadar ingin duduk, tetapi dia menemukan bahwa tubuhnya seperti dilindas oleh roda mobil, seluruh tubuhnya tampak berantakan, dan dia tidak memiliki kekuatan untuk menopangnya untuk duduk sama sekali.
Melalui selimut yang terbuka, dia melihat tubuh bagian atas pria yang terbuka di sampingnya.
Otot-otot dada kuat dan kuat, dan otot-otot perut penuh dengan delapan bagian.
Jiang Niannian melihatnya dan tidak bisa menahan untuk menelan.
Detik berikutnya, dia tidak bisa membantu tetapi menepuk bagian belakang kepalanya.
Bergantung pada! Kapan ini semua? Masih tertarik melihat pria?
Jiang Niannian mengerutkan kening dengan menyakitkan saat dia melihat dirinya sendiri tanpa seutas benang pun. Sebelum dia bisa memikirkan apa yang terjadi, sebuah ingatan yang tidak dapat dijelaskan membanjiri pikirannya.
Dan ingatan ini datang dari kronologi yang dia baca ketika dia sedang memancing di tempat kerja dua hari yang lalu.
Pada awalnya, pahlawan wanita dijebak oleh seorang bajingan dan seorang gadis bajingan, Yu Yanshan, seorang pengganggu yang kehilangan nyawanya di desa, dan kemudian dia ditangkap dan diperkosa oleh gadis bajingan bersama penduduk desa. lebih penting daripada nyawa bagi seorang wanita. Pahlawan wanita itu dikejar dan dimarahi karena sepatunya yang rusak, dan keluarganya terlibat karena dia.Untuk mengakhiri hubungan, dia akhirnya memilih untuk bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
melalui buku 70an lembut,pria kasar, istri yang menawan {{END}}
Fantasybukan ceritaku masih raw Penulis: angin bertiup kembang kol liar Jenis: Kelahiran kembali melalui waktu Status: Selesai Pembaruan terakhir: 21 April 2022 Bab Terbaru: Bab 109 Final pengantar︰ Jiang Niannian memakai buku, dan dibingkai oleh bajinga...