>81-85<

399 47 1
                                    

Bab 81

novel pinellia

Bab 81 Wanita itu terlalu menakutkan

Matikan lampu kecil , sedang dan besar 

Bab Sebelumnya : Bab 80 Zheng Tianming dibawa pergi

Bab Selanjutnya: Bab 82 Malam Tahun Baru

    Setelah Zheng Tianming dikunci, dia tidak pernah keluar. 

    Seperti yang Yu Yanshan katakan, ketidakmampuan Zheng Tianming untuk keluar membuktikan bahwa Yang Qinqin terluka parah. Ketika dia dibawa keluar dari ruang bawah tanah hari itu, darah di bawah tubuhnya telah mengering, dan tubuhnya dipenuhi noda darah dan koreng. , Pakaiannya robek menjadi potongan-potongan kain, rambutnya berantakan, dan tubuhnya penuh dengan bau busuk. Seluruh orang itu tampaknya memiliki lapisan kulit yang dihilangkan, dan tidak ada kemarahan sama sekali. 

    Para pemuda berpendidikan yang melihat pemandangan ini terkejut, dan hampir memuntahkan semua makanan yang mereka makan semalam. 

    Hari itu, ketika Sun Xuemei bersembunyi di antara kerumunan dan menyaksikan Yang Qinqin dibawa pergi oleh polisi, dia akhirnya menghela nafas lega. 

    Para tetua dan ipar perempuan di desa mengatakan bahwa anak Yang Qinqin telah diaborsi, dan diperkirakan dia tidak akan bisa melahirkan di masa depan, mungkin dia akan menjadi wanita gila. 

    Mereka benar, Yang Qinqin benar-benar berubah setelah dia keluar dari rumah sakit, dia menjadi gila, sepertinya lima hari di ruang bawah tanah benar-benar tidak menyenangkan. 

    Jiang Cuilian khawatir Yang Chenggang tidak akan bisa mendapatkan istri, tetapi kegilaan Yang Qinqin membuat gadis dari keluarga baik-baik itu semakin enggan untuk menikah dengan keluarga Yang. 

    Dia sangat ingin mati, tetapi tidak ada cara lain, jadi dia melemparkan semua kesedihan pada Yang Qinqin. 

    Lebih dari setengah mahar dari keluarga Zheng adalah untuk Yang Qinqin ke dokter, dan sisanya diperkirakan ada padanya.Setiap kali Jiang Cuilian memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memukulnya dengan tongkat. 

    Kuncinya adalah beban ini tidak akan bisa melahirkan di masa depan, dan dia adalah orang gila, pria mana yang masih menginginkannya? 

    Yang Chenggang juga kesal. Dia tidak dapat menemukan seorang wanita pada awalnya, dan sekarang dia tidak dapat menemukannya lagi. Seperti Jiang Cuilian, dia memukul atau memarahi beban ini. 

    Ketika Yang Qinqin normal sebelumnya, dia sombong dan memandang rendah Yang Chenggang. Tidak ada hubungan saudara di antara keduanya, jadi Yang Chenggang tidak menganggapnya sebagai saudara perempuan sekarang, tetapi sebagai alat untuk melampiaskan amarahnya. Saat dia marah, dia meninju dan menendang dengan Jiang Cuilian. 

    Hanya ketika Yang Shouzhi ada di rumah mereka akan menahan diri. 

    Zheng Tianming di penjara tidak jauh lebih baik.

    Keluarga Zheng sangat sibuk akhir-akhir ini. Untuk menyelamatkannya, Zheng Dajun pergi mengirim uang ke kamerad polisi. Dia hanya mengirim uang di kaki depan, dan kemudian mengirim surat laporan di kaki belakang. Tidak hanya apakah uangnya hilang, tetapi Zheng Tianming tidak menyelamatkannya, kepala desa tidak lagi pantas. 

    Tidak hanya kepala desa yang tidak pantas, tetapi dia juga masuk. Saat ini, dia adalah yang paling terpukul dalam masalah gaya, dan dia harus melarikan diri dari penjara selama beberapa tahun. 

melalui buku 70an lembut,pria kasar, istri yang menawan {{END}}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang