2

5.2K 25 0
                                    

3hari kemudian gw dikirimin foto oleh sari yaitu luka pada muka nya yang sudah lecet lecet juga di area badannya yang terdapat luka bekasan heels gw dan ia malah berterimakasih kepada gw karena memberikan tanda di badannya.
Pacarku deni yang gw suruh bekerja diluar sana dan harus terus membiayai gw terus karena deni sudah layaknya menjadi budak gw semua hasil keringat dia sudah menjadi milik gw.
Gw baru kedatangan paket yang gw pesan beberapa hari lalu yaitu 5buah chastity besi flat dan gw posting di akun sosmed gw ternyata banyak tanggapan dari budak diluar sana yang ingin memakai chastity tersebut,dari belasan orang yang ingin memakai aku hanya memilih 4 orang sajaa dan 1 nya buat budak gw deni karena gw gak mau di onani dibelakang gw.
2dari 4 tersebut berada di luar kota dan aku menyuruh menemui gw kalau ingin memakai chastity dan berada dibawah kepemimpinan gw atas dirinya.
2lagi nya masih berada dikota yang sama hanya berbeda daerah yang bernama rio dan yanto kedua nya orang yang berada dan mempunyai mobil masing masing jadi gw memilih mereka berdua.
Rio menjanjikan akan bertemu gw besok pagi setelah gw memilih dia,dia menuju ke apartemen gw dan gw memakaikan chastity di titit dia kunci nya gw pegang lalu gw usir keluar dari apart gw namun dia ingin memberi sedikit uang yang berjumlah 1.2jt untuk sujud dan cium kaki gw dan gw mempersilahkan.
Sedangkan yanto menjanjikan malam hari setelah rio pagi tadi,dia datang ke apart gw dengan muka culun dan polos nya ni anak gw pakein chastity flat namun terdengar sedikit jeritan karena saat melihat gw titit nya yang ngaceng dipaksaa make chastity flat dan di kunci,gw memberi satu buah tamparan keras di pipi kiri nya dan mengusirnya.
Yang dimana ke 5orang tersebut dan juga deni harus memberi uang setiap minggu kepada gw selama chastity dipake.
5hari kemudian 2orang datang lagi karena jauh berada diluarkota gw minta datang di hari yang bersamaan,keduanya yaitu koko koko keturunan chinese bernama christ dan chandra gw serlok apart gw dan menyuruh mereka menemui gw secara bersamaan di waktu yang sama.
Jam 7malam kedua nya sudah diapart gw dan gw suruh buka celana masing masing dan saling pakai chastity nya,namun ke2nya tidak aku suruh pulang dari apartemen gw sehingga uang untuk mereka bermalam bisa masuk kedalam kantong gw.
C&C setelah memakai chastity gw perintahkan mereka untuk ngetransferkan gw uang di mbanking masing masing ngirim 5jt,lalu kedua nya menjadi footstool gw pada malam itu sambil nonton tv lalu pada keesokan hari nya sebelum mereka pulang ke kota masing masing dengan chastity tersebut gw perintahkan membersihkan apartemen gw dahulu karena deni budak gw lembur dan belum pulang dari semalam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

budak UlfatamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang