pagi hari yang sangat indah terlihat seorang anak perempuan berambut panjang dan lurus dengan tubuh yang bagus sedang berdiri di taman halaman rumah nya.
tidak tahu kenapa dia ada di halaman rumah nya biasanya dia selalu dikamar nya dan mengunci pintu kamar nya sampai dia bosan tapi kali ini dia tidak menyendiri di kamar melainkan di taman.
Dan anak perempuan itu mempunyai kembaran namun sikap kembaran nya berbeda dengan sikap anak perempuan ini, selain kembaran dia punya dua abang yang sangat sayang kepada nya.
Mungkin karena itu kembaran nya merasa tidak diberikan kasih sayang kepada abang nya makanya dia mempunyai sifat yang berbeda namun kembaran nya disayang oleh kedua orang tua nya,berbeda dengan anak perempuan yang satu ini dia di benci oleh orang tuanya karena masalah hal kecil saja.
Di balik keceriaan nya bersama Abang nya dia setiap malam menangis karena masalah yang dia alami.
Selain dirumah di sekolah dia juga di bully oleh Beberapa murid di SMA nya, dia di bully hanya karena dia murid pintar di kelas nya sehingga temen sekelas nya membullynya.
Waktu saat gadis itu ulang tahun dia tidak dapat hadiah atau ucapan selamat ulang tahun dari orangtuanya,tapi dia masih ada Abang nya yang selalu menemani nya.
Suatu hari saat gadis itu lulus sekolah SMA nya,dia ingin hadiah dari abang nya yang pertama sepatu baru dan juga boneka panda.
Namun saat Abang nya di jalan dia mengalami kecelakaan sehingga membuat abangnya koma dan akhirnya nyawa nya tidak bisa tertolong.
Dari situ orang tuanya semakin membenci gadis itu sehingga orang tuanya lebih sayang kepada kembaran nya dari pada ke gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUNTUH
Teen Fictionada seorang gadis cantik yang sangat di benci oleh keluarga nya sendiri dan sangat tersiksa antara hidup dan mati