Hayiiii selamat menunaikan ibadah lebaran hehe
Sunghoon yang melihat abangnya akan merebut queen kesayangan nya pun beranjak dari kursi belajar nya lalu dia berjalan keluar kamar dan menuju kamar abang(sat)nya yang berada tepat di sebrang kamarnya .Setelah sampai pada tujuannya yaitu kamar sungchan sunghoon pun mengetuk secara brutal pintu berwarna coklat yang bertulisan "pekarangnya kembarannya sungchan black mamba"
TOK TOK
TOK TOK
TOK TOK"SUNGCHAN KOPOK BUKA DONG TANGAN GW MERAH NIH"
"SUNGCHAN "
Ceklek
Terdengar suara pintu terbuka dengan lebarnya selebar harapan mu menikah dengan bias ."apa anjing berisik tau gak "
"ya salah lu lah ngapa gw gedor gedor kagak di bukain ,nih lihat tangan gw merah"ujar sunghoon sambil menunjukan telapak tanganya yang merah kepada sungchan
"ck bodo amat ,yaudah sini masuk"
Bug
sunghoon menyenggol bahu sungchan ampek si sungchan kedebug ke belakang memang sunghoon ini adek yang akhlaknya minus kawan"adek kurang ajar ye lu hoon"ucap sungchan lalu berdiri dari acara kedebugnya dan membersihkan kotoran yang menempel pada bokongnya .
"inget ye bang jay itu punyak kita ber 7 jadi lu kagak usah ikut ikut buat berjuang deh tak tampol pakek kolornya bang lee know ye"
"apasih bacot banget dah serah gw dong inget selagi gunung piramid belum makan tumbal lagi gw bebas menikung "
"ngapa sih lu tiba tiba jadi ikut ikut ngegebat kesayangnya the bajul genk?"
"senyum nya bikin hati gw terpikat hoon"
"dih dasar lemah cuman di kasih senyum ae dh mletoy"
"gw tuh lemah ama yang manis"
"Jeyaaa contahnya"
"Bagi nomernya dong"
"Moh "
"pelit"
"ember "
"dah sono lu keluar pek nyumpek i kamar gw aja "
"beyyy bicht "
BUG
DUG
DUAGSungchan mendorong sunghoon keluar dari pekarangnya sumpah demi apa ingin sekali rasanya sungchan menukarkan sunghoon dengan rongsokan yang ada di sebrang rumahnya ,sungchan juga heran perasaan dulu maknya cuman ngidam makan daki kerbau laut tapi kenapa malah keluarnya modelan sunghoon gini ,udah nyebelin ,akhlaknya hilang , jahil ,kang kardus ,pd tingkat mitologi yunani ,demen loding dulu ,komplit dah .
"anjing"sunghoon hanya berguman dengan tingkah laku kakak tengahnya itu dan cuman bisa ngelus dada ratanya saja.
"capek punyak doi yang cantik nya melebih irene nct "ujarnya lagi
Minal aidin walfaidin ya kawan mohon maaf lahir dan batin kecuali yang ngatain jay plastik ,jay bencong ,jay letoy,jay menye menye ,jay kek adu adu ,jay jelek ,gak di maafin beyy ,jangan lupa vote dan komennya bay bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Instgram
RandomHanya berisakan sosmed sigemes seongei dan teman teman tak ada aklhaknya Oke kawan ini are bxb yng phobia di harap mundur sblm di seruduk Heeseung