Play Mulmed if you want..
•
🔔 Perhatian! 🔔
Kembali lagi dengan sadLaer_ si Ketua Minister Permalasan.
UHH SUKA BANGET SEMUA MUSIC Yt : brunuhville💜
Sebelumnya, ekhem.. (formal dimulai).. izinkan saya membawa anda menyelam di dunia imajinasi saya.
Saya tidak terlalu pandai mempengaruhi emosi kalian dalam setiap kata yang saya tulis, saya juga tidak tau cara membuat kalian jatuh cinta pada tulisan saya.
Namun, besar harapan saya agar tulisan saya mampu membekas di ingatan kalian. Sangat besar harapan saya, jika cerita yang saya tulis memiliki tempat kecil tersendiri di hati kalian.
Jika banyak penulis ingin pembacanya setia dan membaca hingga akhir dari tulisan, saya hanya ingin kalian mengingat hal kecil, mengingat bahwa kalian pernah membaca cerita saya meskipun hanya judulnya saja atau hanya melihat covernya dalam waktu sekilas saja.
Keinginan kecil yang mampu membuat saya berdebar dan tergelitik karena saking senangnya.
Well, saya menunggu anda bergabung.
•
Petir yang bergemuruh, langit yang menggelap.
Kisah yang melintas waktu akan lenyap.
Selayaknya sejarah yang terabadikan, namun terabaikan.Ilusi waktu menenggelamkan ke dasar jurang,
Putaran bumi telah berubah arah,
Dan kembali semesta menjadi 'tuan' dalam permainannya.Ratusan hari dalam dua belas bulan di setiap tahunnya,
Berlalu tanpa kehadiran sang figur utama.Dan pusat semesta bergerak kembali,
Memainkan kisah yang baru.
Dalam labirin ingatan yang tidak utuh,
Bab baru telah dimulai, dan sekali lagi dunia menjadi saksi bisunya.Teruntuk kamu yang selalu kucinta, kamu yang seharusnya tidak aku lupakan.
Dibelahan dimensi manapun kamu berada,
Terpisah sejauh apapun aku dan kamu,
Jika kehidupan kali ini sudah akhirnya..
Maka, sampai sinilah penantiannya.•
Huk, moga bisa di baca wkwk.
NOTE :
Hayi.
'Pissenlits' atau 'Pelits' sempat pertama kali publish pada tahun 2021 dengan judul lain, dan beberapa kali dipublish saat iseng-iseng.
So, sekarang rombaknya sangat luar biasa berbeda.
One something yang harus diperhatikan!
⚠️ Jangan tertipu oleh cover ataupun chapter awalnya!Selamat menikmati 'Pelits' dalam new story.
Author gak terlalu pandai merangkai kata buat ber'say-say' hi sama kalian.
Author juga gak tau harus gimana biar kita punya sisi akrab antar penulis dan pembaca☺️💸.
Cuman berharap, cerita ini bisa menemani waktu luang kalian. But, jangan terlalu menaruh harapan besar di cerita 'by. Unknown ', ygy💸.
KEPOIN IG AING!
See ya..
Tertanda,
Unknown
Ketua Minister Permalasan
Stempel Basah💸
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐢𝐬𝐬𝐞𝐧𝐥𝐢𝐭𝐬
Teen Fiction𝑫𝒆𝒍𝒖𝒔𝒊𝒐𝒏 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒎𝒊𝒅𝒅𝒍𝒆 𝒐𝒇 𝒕𝒉𝒆 𝒄𝒍𝒂𝒔𝒔 𝒃𝒆𝒄𝒂𝒖𝒔𝒆 𝒐𝒇 𝒕𝒉𝒊𝒔 𝒔𝒕𝒐𝒓𝒚. • • Ohai, makhluk bumi. Ketemu lagi dengan genre Fantasy!💜 Cerita amburadul! Satu hal yang aku tegaskan. ⚠️ Cerita ini murni dari hasil pemik...