002- first challenge

72 7 7
                                    

Hai readers... Ini eps 2 ya, cerita nya para model akan melakukan challenge pertama mereka... Happy reading ❣️.

---

Pagi hari ini sudah ada jissa yang berkutik dengan alat dapur Dan bella yang sedang bersih bersih rumah.

"Jis, lu masak apa?"- bella

"Gue masak nasi goreng nihhh"- jissa

"Owalah, nasi goreng toh... Boleh ga gue icip icip hehe"- bella

"boleh atuh... Nih silahkan di coba, sebentar gue ambil mangkok dulu"- jissa, sedangkan bella hanya mengangguk.

"Nih bel mangkok nya, silahkan di coba"- jissa, sambil menyerahkan mangkok kecil dengan sendok makan.

(On air: jissa

Aku agak deg deg an hehe, makanan buatan ku mau di cicipin sama bella... takut nya rasa nya kurang dari expetasi nya dia, semoga aja nasi goreng ku pas di lidah dia- ucap nya)

Bella pun menyicipi nasi goreng buatan jissa... Dann ia cukup speechlessness dengan rasa nya.

(On air: bella

WIHHH PAS GUE NYOBAIN NASI GORENG NYA SI JISSA, LANGSUNG SPEECHLESS GUE... Kek woe lah enak banget plisssss pen nangis gue saking enak nya😭...-ucap nya)

"Gimana bel rasanya?"-jissa, dengan rasa penasaran nya

"Enak banget jis😭, ni nasgor di pakein apa siii enak banget woe lah"- bella

"Hah beneran enak bel?"- jissa

"Yaiyalah jisss ini enak banget 😭"- bella

(On air: jissa

Pas nasi goreng gue di cap enak sama si bella gue langsung seneng banget... Soalnya gue kan jarang banget masak, sekalinya Masak juga buat sendiri... Eh tau nya kata bella enak, langsung seneng banget aku-ucap nya dengan senyuman yang mengembang di wajah cantik nya)

"Ini beneran enak jis, yaudah gue panggil model lain buat sarapan ya bentar"- bella

Bella pun menuju ke kamar para model di lantai 2.

(Fyi: rumah model itu ada 2 lantai+taman belakang+kolam berenang+ruang gym+ruang untuk latihan catwalk. Lantai 1(bawah) untuk ruang tamu, dapur, ruang makan, dll. Lantai 2(atas) untuk ruang gym, Dan kamar para model. Sedangkan taman ada di bagian belakang rumah model beserta swimming pool nya)

Bella menaiki satu persatu Anak tangga, ia sekarang sudah sampai di lantai 2, sebenarnya tujuan pertama bella adalah beige room... Namun Karena ia melihat Yuna, eny, faras, jonathan Dan tarakha sedang berlatih catwalk di dampingi oleh Maya, jaelani, Dan yudha... Bella melihat mereka berlatih di ruang berlatih catwalk.

"Weh kalian..."- bella, para model yang sedang berlatih catwalk beserta Maya, jaelani Dan yudha pun menoleh ke arah bella

"Kenapa?"- yudha

"Sarapan dulu di bawah, si jissa udah masak nasi goreng... Enak banget woe masakan nya"- bella

"Woahh pantesan gue dari tadi ngecium bau bau nasgor... Ternyata si jissa masak nasgor..."- faras

95LINE NEXT TOP MODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang