hari kamis pagi di sekolah .
June lupa membawa senirupa untuk seni-budaya hari ini. mengingat dia adalah siswi yg cukup terpandang guru.ia berusaha untuk mendapatkan senirupa apa saja. setidaknya ia punya barang jaga jaga. teman sekelas yg hampir semua membawa tugas tsb membuat dia sedikit panik. apalagi les seni-budaya adalah les pertama hari ini.kebetulan di kelas sebelah mereka ada les seni budaya dengan guru yg sama dgn kelas June.
tanpa berpikir panjang ia masuk ke kls dan meminjam senirupa dari org yg June kenal tentunya.kelas tsb sangat ramai karena emang ini masih les pelajaran. namun bnyk yg berkeluaran kesana kemari.
lalu june menuju kursi paling depan dan menanyakan apakah siswa tsb membawa senirupa atau tidak dan berusaha meminjam nya.namun mereka tidak berani memberikan karena takut dimarahi oleh guru. namun saat june akan segera melangkah pergi tiba-tiba.
"eh siapa namamu? ditanya ini"kata seorang cowo sambil menunjuk teman sebangku nya.
june yg sedikit kesal karena tidak memperoleh senirupa yg dia inginkan. dia menunjukkan ekspresi kesal dan pergi dari kelas tsb.
dia kembali ke kelas dan mencari siapa saja yg membawa senirupa yg lebih. dan ada!!
Joel punya 2 senirupa.
"joel, boleh kupinjam punya mu 1?" ucap june memelas.
"ini untuk jaga jaga jun, kalo misal ga diterima ini,biar ini kukasi"
"ini nantinya untuk si lastri"
lastri teman sebangkunya , tetapi lastri punya piring hias amjirrr.
"loh kan ada nya punya si lastri, pinjam la . mau buat jaga jaga aja" ucap june
"apasi kau?! aneh kali kau!" lastri dengan ngegas tiba tiba memotong pembicaraan.
"loh kan sama sama ada nya punya kalian. kenapa aneh?, ah TAI la!" ucap june marah²
membuat satu kelas diam tiba tiba.
"main tumbuk la"
"berantem la"
"tumbuk kan las"
tumbukkan jun"
"dari sini tumbukkan , apalagi"begitu lah kira-kira ricuh nya kelas
june yg frustasi karena tidak punya senirupa itu hampir menangis...
tapi itu sia sia haha
gurunya tidak datang😭jam istirahat di hari yang berbeda.
june emang suka berkeliling dan berkeliaran ketika jam istirahat seperti ke kamar mandi tapi tidak melakukan apa apa. hanya untuk jalan dan melewati kelas mas crush haha... untuk saat ini june tidak memiliki mas crush karena abis putus dari si lucas.kebetulan kamar mandi yang biasa june kunjungi sangat ramai dan padat oleh orang yang ingin pipis,pup, atau mandi haha.jadi june harus pergi ke kamar mandi yang tepat di depan parkiran motor anak anak sekolah. eits tentunya masih di pekarangan sekolah.
june melihat ada sekumpulan anak lelaki yang terlihat memperhatikan dirinya dan teman nya cikna.june tidak mempermasalahkan nya karena dia tidak ingin kepedean.tapi...
seorang siswa yang posisi nya menghadap ke arah june seperti membisikan sesuatu .
seperti" eh itu si june"
dan tak lama setelah itu semua sekumpulan siswa yang ada di situ menengok ke arah june dan temannya."ehh june, eh kaunya namanya june?, eh june nya kan?, eh gasalah nya aku kan?" tanya nya sambil diikuti kikikan kecil...
yah mana gw tahu tololl! lu manggil nya si june yg maneh.bnyk june di sekolah lu ini -author😱
akan kuberitahu itu adalah orang yang sama dengan orang yang menanyakan nama june di kelas sebelah.namanya defrant
june yang belum pernah diperhatikan oleh sekelompok orang sekaligus merasa tidak nyaman.dan hanya menengok ke sumber suara dan kembali memalingkan wajahnya ke depan.
diaa hanya ingin menghilang saat ini.
teman nya cikna langsung membanjiri nya dengan banyak pertanyaan. cikna emng gitu si wartawan kecil.
"siapa itu june?"
"cowok mu?"
"bukannya si osis itu cowomu?, itunya si osis?"
"yangmana nya?"
"banyak kali cowokmu pun "
"ntah yang mana yang jelass"
dan masih banyak ocehan lainnyayeah cikna emng begitu ...
setelah kejadian itu cikna membeberkan ke beberapa teman karena june diganggu i oleh beberapa cowok² disana
dan beberapa siswi meng-cie kan...
dan sedikit viral di kelas june hahahhadehh-june
KAMU SEDANG MEMBACA
second choice?(maybe)
Teen Fictionkita bermusuhan tanpa berkenalan? i think begitu aku gatau kenapa semua jadi gini .. yang awalnya aku ga suka kau suka aku eh aku gatau deng kau suka beneran atau engga sm ku yahh nvmd. but u still in my mind . aku tidak menyukai mu tapi aku selalu...