prolog

5 1 0
                                    

brukk. .

pukulan itu berhasil mengenai perut Andran yang merupakan ketua dari musuh Altran. kemudian tak segan segan Ales menarik kerahnya untuk berdiri dan memerintah Genta dan Arvi untuk memegangi kedua tangannya.

"maksud dari omongan lu apa hah?! mau bantai Altran?! iyaa?!! kalo emang lo mau bantai kita jangan ngomongin di belakang bego!!" bentak Ales sambil memegang kerah baju Andran.

"kalo gitu berarti lo pengecut bangsat!!" ketus Ervan sambil menunjuk ke arah wajah Andran yang sudah memerah karna kesal dan ingin ia menghabisi geng Altran. tapi ia benar benar tidak bisa bergerak karna Genta dan Arvi yang memegang kedua tangannya sedari tadi.

melihat sikap Ales yang seperti itu, membuat Andran tiba tiba mengukir smirk jahatnya di bibirnya. "lo kalah saing kan sama gw?" tanyanya.

brukk. .

lagi lagi pukulan itu mendarat di pipi Andran yang membuat pipinya hampir berdarah, untung saja hanya hidungnya yang mulai mengeluarkan darah segar.

"jaga omongan lo! sekali lagi gw denger ga segan segan gw ambil 10 pisau dan gw tusukin di semua bagian badan lo!" gertak Ales sambil memegang kerah baju sekolahnya dan membuangnya begitu saja.

●●●

gmna gmna? tpi btw ini freak bngt sii prolognya. udh dikit tpi ya gitu lah pkonya. oh iya aku usahain ak bakal up part 1nya hari ini ko.

btw mksii yg udh mau mampir, eitss sebelum ke part 1 jngn lupa ninggalin jejak dengan vote ya mksii.

see you next part👋

ALESVARA ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang